Kapolres Hadiri Peresmian Jembatan Polaga dan Jembatan Kalikeruh Oleh Gubernur Jateng

0
113

Pekalongan Sinarpos.co.id* Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si pagi tadi menghadiri peresmian dua jembatan di Kecamatan Kesesi yakni jempatan Polaga dan Jembatan Kalikeruh oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH. MI.p, Selasa (7/1/2020) pukul 09.30 Wib.

Turut hadir pula dalam peresmian jembatan tersebut diantaranya dari Dinas PU dan Binamarga Prop Jateng Hanum triyono, MS.i, Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH. MS.i, Wakil Bupati Pekalongan Hj. Arini Harimurti, Ketua DPRD Kab. Pekalongan Hj. Hindun, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananta, S.I.P, M.MS, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, SIK. MS.i, Sekda Kab. Pekalongan Dra. Mukaromah Syakoer, MM., Asisten Sekda Kab. Pekalongan, Para OPD se Kab. Pekalongan, Camat se Kab. Pekalongan dan Kepala Desa se Kec. Kesesi.

Jembatan kesesi dan Polaga merupakan akses propinsi, dan jembatan kalikeruh merupakan penghubung antara Kab. Pekalongan dan Pemalang. Sedangkan Jembatan Kalikeruh berada di Kecamatan Kandangserang yang pada tahun 2018 runtuh, dan saat ini bisa diresmikan dengan APBD Prop Jateng.

Selanjutnya usai meresmikan jembatan di Kesesi, Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH. MI.p bersama dengan Kapolres Pekalongan dan rombongan menuju ke Kandangserang guna melihat Jembatan Kalikeruh yang baru selesai dibangun. (Rohman-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here