Kejutan Paslon Bacabup Dan Bacawabup Yoko-Nisa Serahkan Berkas Pendaftaran

0
380

Foto : Dari kiri kekanan H.Lukman Ali Ketua Panitia, H.Khusairin Ketua DPC PPP menerima berkas pendaftaran, Yoko Priyono Bacabup menyerahkan berkas pendaftaran, Bu Chairunnisak Bacawabup dan Ainur Rasyid Sekretaria DPC PPP Kabupaten Mojokerto. (28/12/2019).

Mojokerto,Sinar Pos

Sebuah kejutan terjadi dalam arena Pilkada Moiokerto 2020. Saat para kandidat Bacabup belum mampu menampilkan pasangan Bacawabupnnya, Bacabup Yoko Priyono datang bersama pasangan Bacawabup Choirun Nisa menemui Panitia Pendaftaran di Kantor DPC PPP guna menyerahkan berkas pendaftaran paslon Cabup dan Cawabup yang bakal diusung PPP.

Tepatnya Sabtu, 28 Desember 2019 sekitar pukul 10.30 Wib Paslon Bacabup dan Bacawabup hadir di kantor DPC PPP diiiringi yang cukup banyak rombongan pendukung dan relawannya arak-arakan meriah jalan kaki dari RM Dewi Sri yang tidak jauh dari kantor DPC PPP kabupaten Mojokerto.

Begitu sampai di pintu masuk Kantor DPC PPP disambut oleh Ketua DPC PPP H.Khusairin, SIp, MM beserta jajarannnya dan segenap Panitia serta para anggota FPPP DPRD Kabupaten Mojokerto.  Aunan Shalawatan dari group Al-Banjari Umar bin Khatab menambah khidmatnya kedatangan paslon tersebut.

“Saya akan mengembalikan hak hak rakyat Mojokerto sebagaimana mestinya”, kata Yoko dalam sambutannya.

“Saya maju pilbub 2020 sengaja berpasangan dengan Bacawabp Ibu Chairun Nisak. Karena memang kami berdua sudah berpengalaman bekerja di pemerintahan. Saya sudah 33 tahun mengabdi di Pemkab Mojokerto. Di Bappeda saja 19 tahun dan Bu Nisak sudah pernah menjadi wabup. Jadi kami paslon yang berpengalan untuk membawa Mojokerto kembali kepada fithrahnya adil dan sejahtera. Mustahil cita-cita mulia itu dapat tercapai jika Mojokerto dipimpin oleh mereka yang belum dan tidak berpengalaman”, lanjut Yoko.

“Telah kami siapkan agenda program dalam visi dan misi kami Mojokerto Emas, Mojokerto Sehat dan Mojokerto Pintar cita-cita menuju Mojokerto adil, makmur dan sejahtera sukses adanya”, papar Yoko.

“Saya berharap rekom PPP diberrikan kepada saya”, pungkas Yoko. (Ifa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here