Pengedar Pil Dobel L Asal Gondek Mojowarno Ditangkap Polisi

0
2434

Jombang, Sinar Pos

Anggota Unit Reskrim Polsek Ngoro berhasil menangkap tersangka HP karena mengedarkan pil dobel L tanpa ijin.

Dari penangkapan tersangka berinisial HP (24), asal Jalan RA Kartini, Desa Gondek, Desa /Kecamatan Mojowarno, Kabupaten up Jombang, unit Reskrim Polsek Mojowarno membawa barang bukti berupa ; 18 (delapan belas) pil dobel L dalam plastik klip warna putih diakui milik saksi yang dibeli dari tersangka, 1 Hp merk Xiomi warna hitam dengan No. Hp sebagai sarana komunikasi, dan sisa uang penjualan pil dobel L Rp 30.000 ( tiga puluh ribu rupiah ) diakui milik tersangka.

Kapolsek Ngoro AKP. Lely Bahtiar, S.H dalam keterangannya mengatakan, pada hari Minggu (17/11/2019) sekira pukul 20.30 Wib, anggota Unit Reskrim Polsek Ngoro berhasil menangkap tersangka HP karena mengedarkan pil dobel L tanpa ijin. Dari hasil pengembangan saksi yang terjaring razia sepeda motor di Jalan Bupati Ismail yang berinisial AN (24) perempuan, asal Dusun/ Desa Mojowarno dan kedapatan telah membawa/membeli pil dobel L yang diperoleh dari HP sebanyak 3 kit satu klip berisi (10 butir) yang dibeli saksi Rp 80.000 ( delapan puluh ribu rupiah ) yang 4 (empat) butir diminum AN (saksi) yang 5 diminum tersangka.

“Kemudian 3 (tiga) butir lagi dikasihkan teman tersangka dan sisa18 (delapan belas) butir kedapatan di saku celana saksi (AN). Dari keterangan tersebut, langsung dilakukan penangkapan diduga tersangka HP dan selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Ngoro,”ujar AKP. Lely Bahtiar, S.H.

Selanjutnya untuk proses penyidikan lebih lanjut, tersangka dijerat dalam Pasal 196 UU RI. No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here