dr.H.Hariyanti : Saya Tidak Bosan Ingatkan Pentingnya Pemberian ASI Eksklusif Bayi

0
23

KEDIRI,SINARPOS.CO.ID – Bupati Kediri dr.H.Hariyanti Sutrisno kembali berpesan kepada dokter dan perawat yang dilantik tentang pentingnya pencegahan stunting di Kabupaten Kediri.

Komitmen dan perhatian Bupati selalu disampaikan hampir di setiap acara, ini menunjukkan bahwa upaya untuk menurunkan stunting menjadi prioritas sebagai landasan kwalitas generasi di masa mendatang.

“Saya tidak bosan-bosanya berpesan untuk pemberian ASI eksklusif pada anak. Asupan apapun yang diberikan, yang terbaik bagi anak adalah ASI eksklusif,” pesan Bupati.

“Saya berharap adanya kerja sama yang solid antara pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Serta harus saling menyesuaikan antar satu sama yang lain supaya terjadi kerja sama yang baik antar pegawai,” harap Bupati.

Hal itu disampaikan Bupati disela – sela sambutan saat Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Joyoboyo, Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri, Rabu (9/10).

Pada pelantikan ini terdapat 3 pejabat administrator dan 8 pejabat pengawas yang diambil sumpahnya langsung oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Turut hadir Ketua DPRD Kab. Kediri Dodi Purwanto, seluruh Kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Kediri.

dr. Hj. Haryanti Sutrisno juga berharap momentum pelantikan ini bisa menjadi semangat baru bagi kita dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik.

“Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah di pundak saudara-saudara, benar-benar bisa dijalankan dengan penuh kesungguhan, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” kata Bupati.

Sebagai informasi, salah satu pejabat yang dipromosikan yaitu dr. Ika Tjandra Kusuma yang sebelumnya menjabat Kasi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat, dilantik menjadi Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kab. Kediri. Sedangkan Kasi Pelayanan Medik UPTD RSUD Simpang Lima Gumul Kediri, dr. Anggayasti, dilantik menjadi Kabid Pelayanan UPTD RSUD SLG. Beberapa pelaksana yang dilantik pada kesempatan ini diantaranya Yudith Prawinata Putra dan Rizky Ayu Andini, keduanya dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kediri. (Ad/Km/Lh/An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here