Dalam Waktu Satu Minggu Polres Sampang Berhasil Menangkap 5 Tersangka Narkotika

0
61

Sampang, Sinar Pos // Anggota Satres Narkoba Polres Sampang, berhasil mengamankan 5 orang tersangka Narkotika jenis sabu di dua lokasi berbeda yaitu di kecamatan Sampang dan Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, pada tanggal (02-08/10/2019).

Saat penangkapan tiga orang tersebut berasal dari Kabupaten Kediri, atas nama (NAY), (CA) dan (EHA). Mereka dibekuk saat melintas di pinggir jalan KH.Wahid Hasyim Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, dengan membawa sabu sejumlah 36, 44 gram. Sedangkan dua orang tersangka atas nama (AH) dan (ST) ditangkap saat berada di dalam rumahnya dengan barang bukti seberat 0,75 gram dan 1,91 gram.

Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang Wibowo menjelaskan saat pers rilis, dalam waktu satu minggu Anggota Satres Narkoba Polres Sampang yang di pimpin langsung Kasat Narkoba Hari Siswo S.,SH. Telah berhasil mengamankan lima orang tersangka Narkotika jenis sabu di dua lokasi berbeda.

“Lima orang tersangka tersebut akan dikenakan Pasal 114 ayat 2 Jo Pasal 132 Ayat 1 Subs Pasal 112 Ayat 2 Jo Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika”.

Didit menambahkan, pelaku pidana dengan pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun dengan pidana denda paling sedikit Rp.1 M dan paling banyak Rp. 10 M.

“Pidana tersebut untuk memberi efek jera kepada pelaku agar tidak diulangi kembali, karena akan merusak bangsa dan para generasi muda”. Imbuhnya. (san/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here