Jago Merah Melahap Habis Gudang Pabrik Plastik CV.Surya Sentosa Pungging Mojokerto

0
88

Foto : Kebakaran yang terjadi di Pabrik Plastik CV.Surya Sentosa Jalan Raya Mojosari-Trawas KM 2,5 Dusun Sruni Desa Banjar Tanggul Kecamatan Pungging kabupaten Mojokerto. Tampak Bakai Mobil Tangki yang ikut terbakar habis tersulut api. (4/10/2019).

Mojokerto-Kebakaran hebat menimpa Pabrik Plastik CV.Surya Sentosa yang berada di KM 2,5 Jalan Raya Mojosari- Trawas Dusun Sruni Desa BanjarTanggul Kecamatan Pungging Mojokerto.
Kebakaran yang terjadi pada Jum’at tanggal 4 Oktober 2019 berlangsung relatif lama. Mulai jam 12.30 Wib sampai jam 18.00 Wib belum usai juga.

Si JagoMerah melahap habis gudang bahan baku plastik dan produk jadi yang berjajar sepanjang sekitar 300 m membentang dari Timur ke Barat, dekat pagar pabrik sebelah selatan.
Si Jago Merah dengan ganas tanpa ampun menghabisi gudang itu. 12 unit Mobil Pemadam Kebakaran tak mampu menghentikan amukan si Jago Merah. Bahkan sebuah mobil tangki yang berada diluar pabrik dekat pagar selatan habis terbakar karena tersulut amukan si Jago Merah.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut dan berapa besar kerugiannya. Kapolsek Pungging yang berada di TKP bersama Kasat Intelkam dan Wakasat Reskrim mengatakan “Belum tahu mas kita belum bisa melakukan olah TKP karena kondisinya masih panas dan belum memungkinkan”, jawabnya ketika ditanya awak media tentang hal itu.

Tetapi informasi dari seorang pegawai, mengatakan bahwa penyebab kebakaran adalah percikan api dari Las, kebetulan saat itu ada pekerjaan pengelasan di dalam pabrik.(Mufoifah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here