Edarkan Pil Dobel L Di Warkop Parkiran Makam Gusdur, Sopir Asal Kauman Ditangkap Polisi

0
4222

Jombang, Sinar Pos

Nekad mengedarkan Pil dobel L ke teman wanitanya, NH (24), sopir asal Dusun Krenggan, RT. 02 RW.02, Desa Kauman, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang ditangkap unit Reskrim Polsek Diwek. (22/09/2019)

NH ditangkap unit Reskrim Polsek Diwek di
warung kopi, lokasi parkir makam Gus Dur, Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

“Sekira pukul 20.00 Wib, anggota unit Reskrim Polsek Diwek mencurigai seseorang perempuan sedang berada di warung di lokasi parkiran malam Gus Dur dengan gerak-geriknya mencurigakan. Selanjutnya dilakukan penangkapan dan mengaku berinisial NV, selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa gulungan kertas rokok yang disimpan didalam bungkus rokok Grendel dan setelah diperiksa, ternyata berisikan pil doble L sebanyak 32 (tiga uluh dua) butir. Setelah diinterogasi mengaku bahwa pil tersebut diperoleh dari tersangka yang duduknya tidak jauh dengan saksi, akhirnya dilakukan penangkapan dan mengaku kalau pil tersebut diperoleh dari tersangka NH,”ungkap Kapolsek Diwek AKP. Achmad Chairuddin. SP.d

Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa : 1 (satu) bekas bungkus rokok merk Grendel, 32 (Tiga puluh dua butir) pil doble LL yang dibungkus kertas rokok, 1 (satu) buah HP merek Xiaomi dengan nomornya diamankan di Polsek Diwek. Guna proses penyelidikan lebih lanjut, tersangka melanggar dalam Pasal 196 UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here