Sutrisno Harap Pilkada Hasilkan Pemimpin Pejuang Agama

0
63

KEDIRI,SINARPOS.CO.ID – Ketua Tim Pertimbangan Percepatan Pembangunan (TP3) Pemerintah Kabupaten Kediri, Ir.H.Sutrisno,MM menyinggung kepemimpinan Kabupaten Kediri yang akan datang, tetap berkomitmen memperjuangkan agama atau mendekatkan masyarakat kepada Allah SWT.

Hal itu disampaikan saat sambutan di depan jamaah sholat malam berjamaah di Masjid Al-Hasan, Desa Sambirejo, Kecamatan Pare pada Rabu dini hari (18/09/2019).

Sutrisno yang juga mantan Bupati dua periode, sebelum bupati sekarang yang merupakan sang istri yaitu dr.H.Hariyanti Sutrisno, mengatakan perjuanganya mengajak masyarakat melakukan sholat malam berjamaah dan membentuk kelompok – kelompok sendiri di desa masing-masing, telah dilakukannya sejak 15 tahun lalu, tidak boleh berhenti hanya karena pergantian kepemimpinan.

“Maka dari itu pilihlah pemimpin yang mau mengajak masyarakat mendekat kepada Allah SWT, jangan sampai masyarakat malah diajak maksiat atau ke karaoke,” Ujarnya didepan jamaah.

Perlu diketahui, Pilkada serentak akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang, partai – partai telah melakukan penjaringan bakal calon bupati yang siap bertarung pada perhelatan pilkada kabupaten kediri yang akan datang.

Imam sholat malam berjamaah pada saat itu adalah, KH, Burhanudin, disela Pelaksanaan sholat hajat juga turut meminta kepada jamaah agar mendoakan kepemimpinan Kabupaten kediri kedepan masih melestarikan gerakan sholat malam.

“Mari kita doakan dengan sungguh – sungguh agar kepemimpinan Kab.Kediri masih peduli pada Sholat malam,” ungkapnya.

“Dengan masyarakat yang senantiasa dekat dengan Penciptanya semoga kabupaten kediri diberikan oleh Allah ketentraman kemudahan, kemakmuran dan dijauhkan dari bencana, ” Tambahnya ditutup dengan Al-Fatikhah.

Sholat malam berjamaah di desa Sambirejo tersebut diikuti oleh ratusan jamaah dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) setempat, berlangsung kurang lebih satu jam diakhiri dengan dengan Sholat Subuh berjamaah, dan ditutup dengan bermufasakhah atau bersalam-salaman. (Ad/Leh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here