Selamat, Atas Terpilihnya Budi Sarwono Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pacitan Periode 2019-2024

0
210

Pacitan Sinar Pos – Anggota DPRD kabupaten Pacitan, Budi Sarwono yang baru saja dilantik dan diambil sumpah atau janjinya bersama 45 anggota Dewan lainnya, pada Jumat (23/08/2019) kemarin.

Ia duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Pacitan periode 2019-2024 dari daerah pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi kecamatan Tulakan-Kebonagung.

Setelah resmi di lantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Pacitan periode 2019-2024, Budi Sarwono yang sebelumnya menjabat sebagai kepala desa Wonosidi kecamatan Tulakan itu, Tetap mengharapkan dukungan dari semua pihak, dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat lima tahun kedepan.

Dengan telah resminya menjadi wakil rakyat di parlemen kabupaten Pacitan untuk lima tahun kedepan, Budi sarwono tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Pacitan terkhusus di Dapil 6.

“Assalammu’alaikum Wr.Wb.. Dengan ketulusan dan kerendahan hati, perkenankan kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu, Keluarga, Sahabat, teman-teman dan seluruh lapisan Masyarakat di Kabupaten Pacitan, khususnya masyarakat wilayah Dapil 6 yang telah memberikan kepercayaan, dukungan dan do’anya kepada kami, sehingga terpilih sebagai Anggota DPRD kabupaten Pacitan Periode 2019-2024,” ucap Borawi (nama akrabnya).

Dengan manifestasi kompetensi personal yang di miliki, Budi Sarwono menyatakan siap mengabdikan diri sebagai wakil rakyat, sekaligus merealisasikan apa yang telah menjadi komitmen bersama.

Sementara itu di tempat lain salah seorang warga desa Wonosidi mengatakan “seorang pak Borawi (sapaan akrabnya) itu yang ada di benak saya dan masyarakat, orangnya sederhana, peduli, jiwa sosialnya tinggi, dan bawaannya selalu sederhana, itu yang sehingga masyarakat merasa dekat”. Ujar salah seorang warga. (Soni/Yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here