Beginilah Cara Polresta Sidoarjo Merangkul Warga Papua di Wilayahnya

0
39

Sidoarjo, Sinar Pos

Kapolsek Balongbendo dan anggota melakukan futsal bersama 11 pelajar dari Mimika, Papua, selasa (17/9/2019) di Lapangan Futsal SMA Putra Bangsa Balongbendo. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polresta Sidoarjo dan jajarannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terhadap warga Papua yang tinggal di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Kami bermaksud merangkul adik-adik pelajar dari Mimika, Papua yang bersekolah di SMA Putra Bangsa, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Melalui olahraga futsal ini kami yakinkan kepada mereka bahwa di sini mereka aman, serta tetap nyaman menimba ilmu,” ujar Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto.

Dalam olahraga futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal SMA Putra Bangsa Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo ini pertandingan berlangsung penuh canda tawa kekeluargaan. Antara 11 pelajar dari Papua dengan Kapolsek Balongbendo, anggota Polsek Balongbendo dan guru sekolah.

Usai melakukan futsal bersama, Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto mengajak adik-adik pelajar dari SMA Putra Bangsa, serta 11 pelajar dari Mimika Papua untuk makan bersama. (Awi/Dl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here