PANITIA PILKADES WATESNEGORO TETAPKAN CALON KADES YANG BERHAK DI PILIH DAN PENGUNDIAN NOMER URUT

0
67

Mojokerto,Sinar Pos
Pemilihan kepala desa (PIKADES) desa Watesnegoro ,kecamatan,Ngoro , kabupaten Mojokerto , berlansung pada hari kamis tanggal 29 Agustus 2019 pukul 14,00 Wib.

Panitia pilkades Watesnegoro menggelar rapat terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut , calon kepala desa .dan acara berlangsung di pendopo balai Desa Watesnegoro .
Acara tersebut di hadiri oleh panitia pilkades dan ke empat calon kepala desa Watesnegoro , ketua dan anggota BPD serta tamu undangan kurang lebih 75 orang, Camat Ngoro, Kapolsek Ngoro, Danramil beserta anggotanya ,tokoh masyarakat Satpol PP, tokoh agama, Rt,Rw, kasih kersa LPM.

Untuk di ketahui pada pilkades Watesnegoro tahun 2019 ini di ikuti 1. SAMPURNO S.Pd.M.Pd. 2. ALI SUMITRO 3. PASUKAN 4. SUROSO
Dan keempatnya berkompetisi dalam ajang pilkades serentak tahun 2019 di kabupaten Mojokerto.

MACHRAJI MACHFUD ketua panitia pilkades menyampaikan bahwa kami berharap calon kepala desa Watesnegoro bersaing bersemangat dan demokrasi harus dijaga. Senang yang kita putuskan pilkades Watesnegoro , merupakan pesta demokrasi kalah menang demokrasi harus tetap di jaga , kita berharap pilkades Watesnegoro ini betul- betul sukses , harus sadar yang menang cuma 1 meskipun ada lawan 4 atau 5 peserta. Dan saya berterimakasih betul kepada warga Watesnegoro yang mau mencalonkan dan suwatu kehormatan kami dan panitia watesnegoro ini betul – betul kita junjung tinggi.

Berani mencalonkan berati menjunjung tinggi demokrasi menghidupkan demokrasi hak – hak memilih, sehingga kerukunan perbedaan tidak menjadikan berpecah belah dan sekali lagi mari kita jaga dahulukan desa kita untuk memilih kepala desa yang jujur dan tidak boleh many politik, ucap ketua panitia.

Camat Ngoro, meyampaikan saya berterimakasih kepada ke empat calon yang sudah hadir dalam rapat penetapan pilkades, dan kami berharap dalam pemilihan nanti desa Watesnegoro kondisi aman dan kondusif , dan hari ini penetapan calon pilkades , kami juga berharap kepada panitia untuk pemilihan tetap barang kali ada tambah pemilihan mohon segera ditambahkan untuk menjadi pemilih tetap, saya juga berterimakasih kepada semua panitia dari awal sampai akhir bertugas dengan sebaik baiknya harapan saya watesnegoro tetap jaya mari kita jaga bersama sama agar dalam pemilihan nanti berjalan aman dan kondusif.(Ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here