PT. INKA Adakan Acara Gowes Bareng

0
104

Banyuwangi – LSM KOBRA DPC Banyuwangi mengikuti kegiatan Gowes Osing Bike di Hotel Manyar Banyuwangi dalam rangka HUT PT. INKA ke- 38 tahun, dengan tajuk “INKA Kolaborasi Untuk Negeri” dengan mengajak para peserta Gowes Osing Bike yang diikuti 400 peserta bersepeda pria dan wanita.
Dalam acara Gowes Osing Bike dihadiri oleh Kapolres Banyuwangi bersama Forpimka Kalipuro, Danramil Kalipuro, Camat Kalipuro, Kades Desa Ketapang, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Staikholder rekanan juga ikut acara ini.

Disamping acara Gowes Using Bike, INKA juga mengadakan kegiatan Pengobatan gratis di Desa Bulusari, Kecamatan Kalipuro dan sebanyak 350 orang yang ikut pengobatan gratis.

Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi dalam sambutanya menuturkan,”kami mengucapkan terimakasih pada INKA untuk kegiatan ini dan memperlihatkan bykers-bykers,semoga kita masih diberikan kesahatan karena sehat modal utama untuk bisa berolahraga dan beraktifitas,” tutur Kapolres didepan peserta Gowes osing Bike, Sabtu (24/8/2019).

Sementara Bayu Waskito selaku direktur produksi mengatakan, kami bersama sraff PT.INKA berkordinasi dengan Sraikholder yang ada di Banyuwangi dan sesuai pengarahan Menteri BUMN untuk kegiatan Gowes Osing Bike bagi pecinta bersepeda dan pengobatan gratis dilaksanakan serta mendukung program president RI Joko Widodo, untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan Indonesia,” tuturnta.

“Harapan kami dengan adanya acara Gowes Osing Bike dapat menumbuhkan semangat berolahraga bagi pecinta bersepeda dan Banyuwangi merupakan tulang punggung untuk program PT. INKA sesuai pengarahan dari Menteri BUMN,” jelas Hery Prasetya selaku staff produksi PT. INKA.

Diakhir acara Kegiatan juga dilakukan penarikan undian oleh panitia penyelenggara dan disediakan pula makanan dan minuman peserta sepeda.(Haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here