Turnamen Futsal Merebutkan Piala Kapolres Tanjung Perak Hari Pertama

0
138

Surabaya,- Sinar Pos

Turnamen yang dikhususkan dengan tim peserta dari para wartawan ini digelar dilapangan Gool Futsal Mangga Dua Jalan Jagir, Wonokromo Surabaya pada Senin pagi 19/08/2019.

Saat itu pembukaan dilakukan oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, Msi.

Dalam sambutannya Wakapolres berharap agar turnamen ini dijadikan ajang kerukunan antar wartawan.

“Tidak hanya antar wartawan, tapi juga untuk menjalin kerukunan dengan Kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” kata Wakapolres pelabuhan Tanjung Perak pada sambutannya.

Ternamen Futsal ini di ikuti oleh 9 Tim yang trrgabung dalam kelompok kerja (pokja) wartawan Surabaya, baik dari media cetak, on line, maupun media elektronik.

Adapun nama-nama Tim yakni Wankum FC, Pahlawan FC, IJTI FC, Dakota FC, Kompak FC, Rawon FC, Sikatan FC, Semeru FC dan Silver Fc.

Menurut Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kehadirannya untuk meresmikan dibukanya ajang turnamen ini untuk mewakili Kapolres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Atonius Agus Rahmanto S.I.K, Msi, yang berhalangan hadir karena ada keperluan di tempat lain.

Tidak hanya para wartawan dalam ajang turnamen ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga mengikut sertakan dalam satu tim, yakni Tim Futsal Silver yang semuanya terdiri dari personil aktif lintas satuan.

Turnamen ini akan dijadwalkan akan berlangsung hingga tanggal 22 Agustus 2019 sekaligus jadi penentu juara pertama, kedua dan ke tiga.
(Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here