JALAN SEHAT KATIKAN MENJADIKAN SEMANGAT WARGA BERGOTONG ROYONG

0
43

Minggu 18/08/2019. Dengan semangat kemerdekaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 dan Hari jadi Ngawi yang ke-661 pemerintah desa Katikan kecamatan Kedunggalar kabupaten Ngawi mengadakan jalan sehat. Kurang lebih 2000 orang mengikuti jalan sehat yang terdiri dari warga masyarakat setempat dan dari sekolah sekolah yang ada didesa Katikan.

Berbagai kreativitas dan inovasi dilakukan masyarakat desa karena ada juga lomba foto selfi yang kostumnya jalan sehat unik dan menarik.

Minggu 18/08/2019, merupakan hari bersejarah dan hari yang cerah bagi warga desa katikan yang berbondong bondong mengikuti jalan sehat yang star dihalaman kantor desa lalu melewati perkampungan dan finish dihalaman kantor desa lagi supaya mendapatkan hadiah yang disiapkan oleh panitia jalan sehat, adapun hadiahnya ada kambing, lemari es,mesin cuci,tv,magic com,dan masih banyak lagi.

“Dengan Hari Jadi Ngawi yang ke-661 kita jadikan semangat gotong royong dan keterpaduan sebagai kekuatan untuk mrngoptimalkan potensi Negeri Ngawi Ramah”.

Suparminto selaku kades Katikan menambahkan antusias masyarakat sangat luar biasa karena diadakanya jalan sehat berharap bisa lebih guyub rukun lagi membangun desa untuk lebih maju lagi dan buat masyarakat sendiri jalan sehat ini selain sehat masyarakat juga bisa menikmati hadiah hadiah yang diberikan panitia jalan sehat,ujarnya.

“Selamat Hari Jadi Ngawi yang ke-661 untuk ngawi kita semoga kesejahteraan merata disetiap penjuru desa dan seluruh masyarakat bisa guyub rukun penuh kebahagiaan menuju Ngawi Ramah dan kemajuan desa katikan masyarakat desa mengantisipasi apa yang diberikan pemerintahan kita laksanakan semestinya.(Adv.No3r)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here