Desa Kasihan Rayakan HUT RI Ke 74

0
222

Pacitan, Sinar Pos

Memperingati HUT RI KE 74 , warga desa Kasihan kecamatan Tegalombo, kab Pacitan , mengadakan upacara bendera di lapangan mbanu. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang bertugas sebagai inspektur upacara yaitu PJ kepala desa Kasihan, Hendro.

Selain itu setelah pengibaran bendera selesai masyarakat desa Kasihan yang terdiri dari anak-anak sampai dewasa di suguhkan acara perlombaan seperti balap karung, tarik tambang dan lainnya. Acara tersebut mengambil tema”SDM MAJU INDONESIA UNGGUL” , sabtu(17/08/2019)

Upacara detik-detik proklamasi tersebut di antara lain melibatkan siswa siswi dari SD, SMP/MTS, SMA/SMK dan perangkat desa maupun linmas.Sementara itu kepala dusun kerajan Anang mengatakan tidak hanya dari kalangan pelajar dan masyarakat, upacara peringatan HUT RI KE 74 juga dihadiri para pendekar pencak silat,Ibu-ibu PKK se Desa Kasihan.

Acara menjadi semakin meriah saat dulur-dulur dari PSHT menampilkan beberapa atraksi yang ekstrim. Selain itu masyarakat juga di hibur oleh pertunjukan reog Ponorogo dan music electon.
Sementara itu acara berjalan dengan lancar dan kondusif sampai acara selesai.(Soni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here