Kepala Komisi Pemilihan Umum RI Arief Budiman Hadir di Rapat Pleno terbuka DPRD Jatim

0
29

SURABAYA, SINAR POS – Ketua KPU RI Arif Budiman dalam pidatonya senen malam 12 Agustus 2019 di Hotel Wyndham Surabaya mengatakan, mengapresiasi penyelenggaraan pemilu di Jatim yang minim gejolak. Menurutnya menjadi salah satu daerah yang minim konflik pada pemilu 2019,

Arief mengatakan bahwa dirinya bahagia bisa bersilaturahmi dengan jajaran caleg terpilih di DPRD Jatim. Acara ini membuat saya senang karena berada di kampung saya sendiri, iya karena bisa silaturahmi dengan seluruh anggota dewan terpilih. juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran peserta pemilu yang membantu menjaga kondusifitas pelaksanaan pemilu.

Ditambahkan Arif, atas nama KPU RI kami menyampaikan terima kasih, proses pelaksanaan Pemilu nya relatif aman, dan damai. Arief sebelumnya mewaspadai pelaksanaan Pemilu di sejumlah daerah di antaranya pulau Madura yang dinilai rawan konflik namun Aman semua. Madura menyumbang suara yang positif tak mengherankan dengan proses yang berjalan kondusif gugatan perselisihan hasil Pemilu untuk DPRD Jatim ditolak oleh MK, hal tersebut membuat penetapan caleg terpilih dapat dilakukan lebih cepat, tentu kita bersyukur DPRD Jatim ditetapkan lebih awal sebab untuk beberapa daerah lain harus menunggu MK katanya.

Terima kasih atas dukungannya dan selamat telah ditetapkan sebagai calon terpilih mudah-mudahan seluruh syarat terpilih telah menyelesaikan tugas dan kewajibannya sehingga tidak ada halangan sampai saat nanti pelantikan 31 Agustus 2019 tutur Arief. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here