Harapan Mujianto, Ketua PTSL Program Sertifikasi Tidak Jadi Isu Negatif

0
38

Kediri, Sinar Pos
PTSL yang populer dengan istilah sertifikasi tanah ini merupakan wujud pelaksanaan kewajiban pemerintah untuk menjamin kepastian dan perlindungan hukum atas kepemilikan tanah masyarakat. Jaminan tersebut yang digadang gadang oleh pemohon sertifikasi Ptsl. Salah satu pelaksanaan yang ada di perbatasan Blitar, tepatnya Desa Plaosan Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Disampaikan Mujianto, Ketua PTSL pada senin 12/08/2019 ” Setelah sosialisasi dari BPN Kediri untuk proses pengukuran perkembangan sampai saat ini baru rampung 60 persen dengan jumlah pendaftar yang masuk 1.725 bidang termasuk 124 tanah wakaf ” Disampaikan juga jeda waktu proses pengukuran terbilang agak lambat, sosialisasi pada Januari 2019 pengukuran pada April 2019.

Disela sela obrolan Mujianto juga menyampaikan sebagai Garda terdepan pelaksanaan Ptsl Desa Plaosan dia berharap tidak ada isu negative yang beredar di masyarakat. Ternyata info yang beredar , Mujianto sosok yang dikenal santun merupakan Calon Kepala Desa yang akan digelar Beberapa Bulan ke depan, tepatnya pada Oktober 2019.

Harapan juga disampaikan Mujianto Selain itu nantinya masyarakat yang telah mendapatkan sertifikat dapat menjadikan  sertifikat tesebut sebagai modal pendampingan usaha yang berdaya dan berhasil guna bagi peningkatan kesejahteraan hidupnya.(Pam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here