Baru Bisa Bersepeda Pelajar TK Asal Megaluh Tewas Terjebur Kesungai

0
407

Jombang, Sinar Pos

Nasib nahas menimpa bocah berusia 5 tahun, bernama Arshaka Virendra Rafardhan, yang merupakan Pelajar TK A, asal Dusun Candi, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang ini tewas terjatuh kesungai, kemudian tenggelam dan terbawa arus sungai. (13/08/2019)

PLT. Kapolsek Tembelang AKP Nanang Sujianto, S.H dalam keterangannya mengatakan, sekira jam 11.30 wib Korban keluar dari pondok naik sepeda pancal / baru bisa naik sepeda. Sesampai di Jembatan, korban diketahui saksi bernama Nikmatul Zuhro telah terjatuh dan terbawa arus sungai kedalaman sungai kurang lebih 1.5 meter yang kemudian tenggelam. Mengetahui kejadian tersebut, saksi Nikmatul Zuhro memberitahukan kepada saksi Khoirul Irham.
Selanjutnya dilakukan pencarian dan penyisiran dengan masuk kedalam sungai yang kemudian sekira jam 12.45 wib, korban telah ditemukan saksi Anton di DAM, Dusun Kepuhgisik, Desa Kepuhdoko, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang (jarak dengan TKP kurang lebih 1 KM) dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian korban diangkat dari sungai dibawa dan diserahkan ke Pondok Pesantren Babiroktil Ulum tempat korban mondok.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter dan perawat dari Puskesmas Tembelang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan keluarga korban menyadari atas kejadian tersebut dan tidak mempermasalahkan dengan membuat surat pernyataan mengetahui kepala desa. Dari kejadian tersebut, kami membawa barang bukti dari korban berupa ; 1( satu ) sandal, 1( satu ) celana training, 1( Satu ) kaos lengan pendek, 1( satu ) kaos dalam, 1( satu ) sepeda pancal,” pungkas AKP. Nanang Sujianto SH. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here