AKIBAT SENGKETA TANAH PASAR , PARA PEDAGANG TERKENA IMBAS

0
78

Pacitan,- Sinar Pos

Pembongkaran lapak di pasar tulakan, menyisakan derita bagi para pedagang yang dulu menempatinya. Pembongkaran lapak bangunan di lakukan di karenakan pasar tersebut merupakan tanah sengketa. Meskipun Pedagang kembali berjualan diarea itu, tetapi para pedagang hanya membuat bangunan ala kadarnya saja seperti hanya beratap terpal dan beralas seadanya.

Bangunan lapak yang dulu sudah nyaman di tempati oleh pedagang, kini sebagian besar sudah rata dengan tanah, setelah di lakukan pemusnahan aset oleh pemerintah.

Salah seorang pedagang juga sangat mengeluhkan keadaan tersebut, karena yang di takutkan para pelanggan akan pindah, sehingga pendapatan para pedagang akan menurun drastis.
Saat ini omset penjualannya pun mulai menurun, diperkirakan pelanggan tidak tahu jika mereka sudah mulai berjualan setelah sebelumnya dikosongkan. kondisi pedagang makin mengkhawatirkan setelah lapak yang hanya beratap terpal masih harus diguyur hujan, ketika musim hujan tiba.

Para pedagang sangat berharap agar lokasi mereka mencari nafkah bisa di gunakan kembali seperti awal mula ataupun di bangun lapak kembali,”kami berharap, semoga permasalahan ini segera tuntas dan kami para pedagang bisa merasakan kenyamanan saat berjualan”. Harapan pedagang. (Soni/yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here