Mendapat Nomer Urut 1 Bahrul Ulum Membawah 7 Program Unggulan

0
1381

Lamongan,- Sinar Pos

Bahrul Ulum yang akrab disapa Dik Bahrul dalam pencalonan kades desa Sukorejo Karangbinangun membawah 7 senjata sebagai program unggulanyanya yaitu ;
1. Sertifikat tanah gratis.
2. Pengelolaan air bersih yg transparan dan berkualitas.
3. Pembangunan sarana olah raga.
4. BUMDesa sebagai sumber PAD.
5. Pembangunan sarana kesehatan
6. Beasiswa untuk anak yatim dan penghafal Al-Qur’an.
7. Insentif untuk guru Madin dan guru honorer.

Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sukorejo, Kecamatan Karangbinangun, Kabupaten Lamongan, berjalan tertib. Pilkades Desa Sukorejo mengusung 2 calon, dan Pengundian nomor urut bertempat di Pendopo Kantor Desa Sukorejo, Selasa (6/8/2019).

Salah satu nama kandidat bakal calon Kepala Desa Sukorejo yaitu Bahrul Ulum yang mendapatkan no urut 1 saat di temui media sinarpos.co.id mengatakan, saya memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan diri melayani dan membangun Desa Sukorejo ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala bidang.

“Siap memajukan Desa Sukorejo dari berbagai sektor terutama.”

1. Sertifikat tanah gratis melalui program PTSL.
2. Pengelolaan air bersih yg transparan dan berkualitas.
3. Pembangunan sarana olah raga.
4. BUMDesa sebagai sumber PAD.
5. Pembangunan sarana kesehatan
6. Beasiswa untuk anak yatim dan penghafal Al-Qur’an.
7. Insentif untuk guru Madin dan guru honorer”, Katanya.

Bahrul Ulum S. Pd, yang mempunyai visi ‘Siap Mengawal Perubahan Desa Sukorejo tersebut bertekat ingin memajukan desa yang akan dipimpinnya.

Ia menilai, penduduk Desa Sukorejo yang heterogen terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki persamaan persepsi. Supaya apa yang di impikan sebagai desa maju terwujud.

“Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama,” harapnya.

Menurutnya, kalau sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif, kedepan, ia akan kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik.

“Miniatur pembangunan Desa Sukorejo ke depan juga wajar dituangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, dimana perekonomian itu berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali ke rakyat,” imbuhnya.

Pemuda yang juga mantan Ketua Ansor Sukorejo ini memaparkan rencana Pembangunan yang merata jika dirinya terpilih dan dipercaya menjadi Kepala Desa oleh masyarakat.

“Membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, guna mewujudkan desa yang adil, makmur, sejahtera dan mandiri, dan berdaya saing tinggi “terangnya.

Dik Bahrul pangilan tenarnya akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT/ RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa Sukorejo ke arah yang lebih maju secara transparan, bahu membahu dan berkesinambungan.

Di akhir obrolan, Bahrul juga meminta Doa restunya kepada seluruh warga Desa Sukorejo agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.. AMIN. Reporter : Andik Prastyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here