PENINGKATAN JALAN PERKUTUT OLEH PUPR

0
54

Ngawi,- Sinar Pos
Dinas Pekerjaan Dan Penataan Ruang(PUPR) bidang pembangunan jalan dan jembatan melakukan kegiatan pengerjaan 16 paket pekerjaan pembangunan jalan dibeberapa kecamatan termasuk di jalan Perkutut desa Beran kecamatan Ngawi kabupaten Ngawi.

Paket kegiatan peningkatan jalan yang ada dijalan Perkutut ini udah mulai dilaksanakan 30 persen. Karena jalan ini akses masuk arah Taman Candi maka mulai diperbaiki supaya orang yang mau ke Taman Candi tidak mengeluh dengan jalan yang bergelombang.

Kegiatan peningkatan jalan yang dikerjakan oleh PT.Jayanti Putri Persada dengan nomor kontrak 050/2673/404.103/2019 pada tanggal 04/07/2019. Sedangkan nilai kontrak Rp 2.581.000.000 bersumber dari Dana Alokasi Umum ( DAU) tahun 2019 dengan pengawas CV.Tirta Kencana.

Dikatakan Kadis PUPR melalui Kabid Pembangunan jalan dan jembatan menyebutkan Perjuli 2019 hingga November 2019 proges peningkatan dan pembangunan infrastruktur strategis jalan dikabupaten Ngawi sudah berjalan sebagaimana mestinya,bahkan sebagian pelaksanaan sudah berjalan hingga 45 persen.

“Walaupun ada beberapa paket yang sedikit terlambat karena adanya persoalan terkait mobilisasi material kalau beberapa paket yang lain tidak ada masalah sesuai yang diharapkan.dan kendala semata mata hanya material saja karena daerah yang sulit dijangkau,”ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Ngawi melalui Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan (BPJI) Sadeli,Rabu 31/07/2019 kemaren.

Diharapkan dengan adanya peningkatan jalan ini semua apa yang diinginkan masyarakat terpenuhi hingga menjadi jalan yang mulus dari jalan yang dahulu.(Noer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here