KUNJUNGAN KERJA PINUS ( Pariwisata Nusantara) KE PULAU DEWATA BALI

0
167

Bali,- Sinar Pos

PINUS (Pariwisata Nusantara) Mengadakan kunjungan kerja ke beberapa Mitranya dibeberapa tempat di daerah jawa timur dan pulau Bali.

Dlm Rangkaian kunjungan Silaturahmi dan ramah tamah ke beberapa mitranya kali ini, di agendakan karna dalam waktu dekat ini PINUS Berencana untuk mengadakan Acara Family trip yg akan dilaksanakan di Pulau dewata Bali.

Menurut Keterangan ketua Panitia Pelaksana Famtrip PINUS, Bpk Yusnohadi Owner dari Adi Kusuma Tour ini, Rencanya Famtrip ini akan di ikuti kira2 lebih dari 200 Biro Tour & Travel juga beberapa dari PO Penyedia jasa Pariwisata di seluruh indonesia.

Famtrip Akan dikemas dlm acara kunjungan kebeberapa Mitra kerja PINUS yg ada di Pulau bali yg meliputi Para Pengusaha Hotel, Rumah makan, Catering, Pusat oleh oleh dan Obyek wisata yg ada di pulau Dewata Bali.

Menurut keterangan Ketua umum PINUS Bpk Ajie_benz Panggilan Akrab dlm komunitas Pinus ini, Beliau mengungkapkan

Dengan adanya Program Famtrip Nanti, Dengan Harapan bisa Mengangkat Minat Wisata dan daya jual beberapa Obyek wisata dan Budaya yg ada di pulau bali Kepada masyarakat Indonesia pada umumnya, Selain itu juga untk meningkatkan pemasukan bagi para pengusaha dibidang sarana dan prasarana wisata yg ada di pulau Bali.

dalam kesempatan Kali ini beberapa Mitra dan obyek wisata yg telah dikunjungi oleh Team Panitia pelaksana family trip Pinus diantaranya:

RM Rahayu probolinggo, Rm Barokah asem bagus, Rm Bidadari

Sesampainya di Bali Rombongan dari PINUS disambut Hangat oleh Para mitra mitranya Di pulau Dewata Bali.

menurut keterangan Bpk Yusnohadi selaku ketua pelaksana famtrip Pinus, beberapa mitra yg sdh dikunjungi dan siap untk mensukseskan acara Famtrip Pinus diantaranya;

Pantai Pandawa, Hotel Hits, pusat oleh oleh Krisna, Rm Bintang Laut Jimbaran, Pusat oleh oleh Hardisk, Pie susu Mak kenthir, dan beberapa pengusaha catering yg ada di pulau Bali,salah satunya Anis Pratama Catering

Yusnohadi selaku Ketua pelaksana Famtrip Pinus, Berharap dengan Adanya kegiatan ini kedepan Anggota Pinus dengan semua mitranya bisa terjalin hubungan yg sinergis dan salling komitmen dlm memajukan dunia Pariwisata di Indonesia dan Di Pulau Bali pada khususnya..( Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here