Peringati HUT PP Polri Ke-20, Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi Dengan Pengurus PP Polri

0
52

Sidoarjo,- Sinar Pos

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho didampingi Waka Polresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, serta pejabat utama Polresta Sidoarjo dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Sabtu (20/7/2019) menghadiri peringatan HUT PP Polri ke-20 Cabang Kota Sidoarjo bertempat di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo.

Sebagai ungkapan rasa syukur dalam memperingati HUT PP Polri ke-20, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melakukan prosesi pemotongan tumpeng. Selain memperingati HUT PP Polri ke-20, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi Halal bi halal 1440 H, Kapolresta Sidoarjo dengan PP Polri Cabang Kota Sidoarjo.

Dalam sambutannya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, upaya yang dilakukan Polresta Sidoarjo adalah selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Menurut lulusan Akpol 1997 hal tersebut adalah sebagai komitmen Polresta Sidoarjo dalam mempertahankan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Karenanya kami juga tidak lupa menghaturkan terima kasih atas saran dan masukan dari Bapak Ibu di Purnawirawan Polri Cabang Kota Sidoarjo, yang turut mendukung kami dalam mempertahankan predikat tersebut. Termasuk penghargaan yang baru saja diraih Polresta Sidoarjo pada 18 Juli 2019 dari Kementerian PANRB terkait layanan SKCK Online dan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo sebagai Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019,” jelas Kapolresta Sidoarjo. (Awi/Dl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here