KAPOLRES PACITAN PIMPIN ACARA TASYAKURAN HUT BHAYANGKARA KE-73, BERLANGSUNG SANGAT MERIAH

0
221

Pacitan,- Sinar Pos
Polres Pacitan, pada Rabu 17 Juli 2019 menggelar tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, yang di selenggarakan di Makoramil 0801 pacitan. Acara tersebut mengambil tema ” Dengan semangat promoter pengabdian polri untuk masyarakat bangsa dan negara”, acara tersebut di hadiri bupati Pacitan serta 300 undangan lainnya.

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi saat menyampaikan pidatonya mengatakan, utamakan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan warga masyarakat, terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern,mudah,murah cepat dan konsisten. Dalam pidatonya, Kapolres Pacitan juga menyampaikan pesan dari presiden RI yang meminta agar senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum demi mewujudkan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.

Kapolres Pacitan mengatakan untuk memperkuat keamanan dalam negeri, anggota kepolisian yang saat ini memiliki 466.873 personil yang tersebar pada 34 polda di 34 provinsi,461 polres di 514 kab/kota, serta 4.872 Polsek di 7.201 kecamatan”.

Dalam sambutan yang ke- 2, bupati Pacitan Indartato yang mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada TNI- Polri yang sudah menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat Pacitan. ” Selamat hari Bhayangkara ke 73 semoga kedepannya polri semakin profesional dan selalu dicintai masyarakat”. Ucap bupati Pacitan.

Disela-sela acara tersebut jajaran Kapolres Pacitan mendapatkan kejutan dari Dandim 0801 letkol Kav Aristoteles HN lawaintang berupa kue ulang tahun, yang membuat acara tasyukuran HUT Bhayangkara ke-73 tersebut menjadi lebih meriah.

Acara selanjutnya prosesi pemotongan tumpeng HUT Bhayangkara ke-73 dan pemberian kue ulang tahun dari Kapolres kepada anggota termuda dan tertua dijajaran polres Pacitan, dilanjutkan pemberian penghargaan kepada 14 orang anggota yang memasuki masa pensiun. ( Soni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here