SOSIALISASI DAN PENJARINGAN TATAP MUKA ( TURBO) PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA TAHUN 2019

0
122

Mojokerto,- Sinar Pos

Panitia pemilihan kepala desa tahun 2019 menyelenggarakan sosialiasasi dan penjaringan tatap muka ( Turbo) kamis tanggal 11 juli 2019 , bertempat di pendopo balai dusun Sambi lawang Desa Watesnegoro. Kecamatan ngoro kabupaten mojokerto.

Acara di hadiri kurang lebih 40 anggota panitia penyelengara pilkades.
Bapak Machrodji Machfud ketua panitia pilkades , bapak Gatot Purwadi kasie sosialisasi dan penjaringan ,Abdul Wahib seketaris panitia , Ali anggota sosialisasi dan penjaringan ,Suliono humas sosialisasi dan penjaringan.

Bapak Machrodji Machfud ketua panitia pilkades menyampaikan bahwa pendaftaran pilkades gratis dan pendaftaran di mulai tanggal 22 juli 2019 . dalam rangkaian sosialisasi penjaringan lebih baik , dan pemilihan kades serentak lebih baik karena tidak ada dalam bentuk many politik pilkades , tidak ada perjudian ,murni dan supaya berdemokrasi dalam pemilihan pilkades serentak.

Suliono humas panitia pemilihan dan penjaringan pilkades menyampaikan bahwa di watesnegoro ada 6 dusun jumlah penduduk lebih banyak ada 11 ribu suwara . Dan untuk mempermudah ada beberapa cara di tiap dusun , dan ada 6 tps berdasarkan masing masing dusun di kasih undangan dan identitas warna berbeda – beda di tiap dusun , jangan sampai di seperti tahun tahun kemarin dengan terbentuknya ini agar berjalan lebih baik dan lancar.( Ifa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here