Polres Jombang Gelar Tasyakuran Memperingati Hari Bhayangkara Ke 73

0
71

Jombang, Sinar Pos

Dalam rangka memperingati ” Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019″, Polres Jombang mengadakan kegiatan acara tasyakuran di Pendopo Kabupaten Jombang. Kamis, (11/07/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Kapolres Jombang AKBP. Fadli Widiyanto SIK, SH, MH, WakaPolres Jombang KOMPOL. Budi Setiyono, Dandim 0814 Letkol. Beni Sutrisno, Kepala Kejaksaan Negeri Jombang Syafruddin, SH MH, ketua Pengadilan Negeri Jombang, Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Moch. Mukid, SH, Kasat Reskrim Polres Jombang AKP. Azi Pratas Guspitu SH, SIK, satuan Radar 222 Kabuh, Danramil sewilayah Jombang, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam keterangannya menyampaikan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang mengucapkan” Selamat Hari Bhayangkara yang ke 73″ semoga kedepan POLRI semakin maju, profesional, modern, terpercaya, serta baik dalam melayani masyarakat Jombang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada TNI/POLRI yang telah mengamankan Jombang, sehingga Jombang tercipta situasi yang aman dan kondusif, sehingga Pemkab Jombang bersama masyarakat bisa mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing.
Kemudian kami juga meminta kepada seluruh TNI/POLRI untuk mengawal berjalannya Pilihan Kepala Desa ( PILKADES) diwilayah Jombang dengan baik, sehingga bisa tercipta situasi yang aman, serta kondusif,” tutur Bupati Jombang

Kapolres Jombang AKBP. Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH juga menyampaikan, acara tasyakuran ini merupakan kegiatan HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 dan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, sampai saat ini institusi POLRI tetap berdiri dengan tegak dan meningkat pada pelayanan publik, serta pelayanan pada masyarakat dengan baik.

Dan tentunya harus kita syukuri serta meminta dukungan pada semua pihak yaitu do’a agar Visi dan Misi POLRI terutama Prometer bapak KAPOLRI ini bisa terlaksana dengan baik, profesional, modern, dan terpercaya. Kita percaya dengan dukungan semua pihak, visi itu bisa tercapai dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” tutur Kapolres.

“Kami sangat senang, dan Alhamdulillah masyarakat Jombang sebagian besar sudah cerdas dan pintar dalam menanggapi tentang adanya berita mana yang baik dan berita mana yang Hoax,” imbuh AKBP. Fadli Widiyanto SIK. SH. MH

Dalam tasyakuran “Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019” Polres Jombang juga memberikan Piala serta hadiah kepada para juara lomba yang dilaksanakan oleh panitia HUT Bhayangkara ke 73 waktu lalu. Dan diserahkan langsung oleh Bupati Jombang dan Forkopimda Jombang.

Selanjutnya Bupati Jombang Hj, Mundjidah Wahab memotong dan memberikan tumpeng kepada Kapolres Jombang AKBP. Fadli Widyanto SIK. SH. MH. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here