KEPALA DESA TANJANGRONO MENGGELAR PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH DUA PERANGKAT DESA

0
86

Mojokerto,- Sinar Pos
Pelantikan perangkat desa Tanjangrono, dari hasil penjaringan tanggal 27 may 2019 yang dilaksanakan dengan hikmad.
Hari rabu tanggal 19 juni 2019 dua orang yang di lantik untuk mengisi pada formasi seksi pelayanan DIDIK NURHAM dan kepala dusun Tanjangrono URIDO ANTIONO.

Pelantikan di gelar mulai pukul 20.00 Wib, bertempat di pendopo balai desa Tanjangrono yang di awali dengan pembukaan oleh pembawa acara , dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya. Selanjutnya pembacaan surat keputusan kepala desa , pengambilan sumpah dan janji perangkat desa dan dilanjut penandatanganan berita acara.

SUHATMOKO Kepala desa Tanjangrono menyampaikan trimakasih atas kehadirannya dalam acara pelantikan dan pertama kami ucapkan selamat kepada perangkat yang kami lantik dan yang Ke dua kami berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik lebih makmur, semoga bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat, dan penyambung lidah ke pada masyarakat , sebagai jembatan kepada layaknya terutama kepala dusun harus mengetaui keluan masyarakat , dan perbup kelola dusun dan larangan kepala dusun, lebih banyak belajar, bermasyarakat maupun BPD dan ke tiga karena perangkat desa sudah dilantik pada saat ini bukan sebagai masyarakat lagi tetapi sebagai pelayan masyarakat dan semoga menjadi pelayan masyarakat lebih baik .

MUKH HIDAYAT SH.MM Camat Ngoro menyampaikan atas nama saya dan staf kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri ,dan saya ucapkan selamat telah dilantiknya perangkat desa baru . Yang berati sejak malam ini sudah beradaptasi sebagai perangkat desa . Dan saya sampaikan bawasanya perangkat desa untuk membantu kepala desa, teknis pelayanan.

Dan harapan masyarakat Tanjangrono semakin maju. Sebagai pelayan masyarakat , dan kepala dusun pamong untuk melayani dan mengayomi masyarakat. Untuk kepala dusun ada tugas pemaksaan di antaranya tugas pajak yang harus di bayar.

Acara pelantikan perangkat desa dihadiri 50 undangan camat Ngoro, panitia penyelengara, kapolsek kecamatan Ngoro. Danramil kecamatan Ngoro, semua anggota BPD ,LPMD , tim penggerak PKK, ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat dan tokoh agama acara berlangsung meriah dan aman.( Ifa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here