Edarkan Sabu-Sabu Seorang Pria Di Tangkap Polisi

0
122

Surabaya (26/6/2019), Unit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya meringkus seorang pria yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu. pria tersebut bernama Abdul Amin (36), yang diketahui indekos di Jalan Gubeng Masjid Gg. V Surabaya.

Dari penangkapan tersangka ini polisi menemukan sejumlah barang bukti termasuk narkotika jenis sabu.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya
Ipda Joko Soesanto menjelaskan, dari penangkapan itu, barang bukti yang berhasil kita sita dari tangan tersangka berupa 11 paket bungkus plastik kecil didalamya berisi Narkotika jenis sabu-sabu.

” Sebanyak sebelas paket sabu 11 siap edar dan satu buah bungkus rokok dan uang hasil penjualan sebesar Rp.950.000,” kata Ipda Joko Soesanto.

Masih lanjut Ipda Joko Soesanto, sebelum penangkapan, satu bulan yang lalu anggota kami mendapat informasi adanya peredaran Narkoba diwilayah Gubeng Masjid.

Kemudian anggota kami melakukan penyelidikan, akan tetapi saat akan dilakukan penangkapan tersangka (Abdul Amin, red) selalu lolos.

“Namun anggota kami tidak putus asa dan selanjutnya Kamis 29 Juni 2019 sekitar pukul 00.30 Wib, anggota melakukan lidik kembali dan akhirnya tersangka berhasil kami tangkap tanpa perlawanan ditempat kos nya,”pungkas Joko Soesanto.

Atas ulahnya kini tersangka mendekam di sel tahanan Mapolsek Gubeng dan tersangka dijerat Pasal 114 dan atau Pasal 112 UU RI no. 35.tahun 2009 tentang Narkotika.

(Rosi/Gud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here