AJANG KEMITRAAN, LSM KOBRA KUNJUNGI LAPAS BANYUWANGI

0
132

BANYUWANGI,- SINAR POS

LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat ) DPC Banyuwangi mendatangi Lembaga Kemasyarakatan (Lapas) kabupaten Banyuwangi sebagai ajang silaturrohmi.Selasa (25/6/2019). Kehadiran Ketua LSM KOBRA di sambut hangat oleh Kalapas beserta Jajarannya.

Saat ngobrol bareng sambil minum kopi dan melihat keterampilan para warga binaan Akbar (Kalapas) mengatakan,” kami berupaya menjalin tali silaturrohmi dengan rekan Media maupun LSM dan kami berharap dukungan penuh Pemkab Banyuwangi. Sehingga terjalin sinergi yang sifatnya positif dalam bentuk kegiatan yang bermanfaat,”ungkap Akbar.

Sementara Daud Djoni, WD (Ketua KOBRA) DPC Banyuwangi mengatakan,” siap mendukung kegiatan yang positif untuk warga binaan Lapas, seperti keterampilan, kesenian serta Kerajinan sehingga nantinya hasilnya bisa bermanfaat untuk warga binaan saat sudah kembali ke masyarakat, kami juga mengapresiasi kepimpinan Kalapas yang juga putra asli daerah yang selalu mengedepankan sinergitas dengan TNI, POLRI,LSM, dan Media sehingga terjalin hubungan baik, kebersamaan dan tetap menjalin tali silaturrohmi,”kata Daud.

“Kedepan Lapas Banyuwangi bisa menjadi percontohan untuk Lapas lainya terkait kegiatan yang bermanfaat untuk warga binaan,” ungkapnya.(Haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here