Pelepasan Siswa/i Angkatan XIII SD Plus Darul Ulum Jombang Penuh Kesan

0
155

Jombang, Sinar Pos

Moment acara perpisahan siswa/i angkatan XIII di SD Plus Darul Ulum Jombang di kemas sedemikian rupa hingga menimbulkan kesan yang mendalam. Baik bagi siswa – siswi, bapak / ibu guru juga orangtua wali murid.

Rangkaian acara di isi dengan kegiatan seremonial dan hiburan. Yang di laksanakan di sekolah dan dilanjutkan di Melinda Villa Batu Malang.

Dalam sambutannya Ike Sinta Dewi kepala sekolah SD Plus Darul Ulum menyampaikan,” Terima kasih kepada bapak ibu wali murid atas kepercayaan dan kerjasama yang baik selama ini, sehingga kami dapat mendidik anak anak sejak mereka masih belum lepas dari minum susu dot hingga mereka saat ini lulus, semoga ilmu yang bermanfaat yang telah di terima dapat menjadi bekal anak anak melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya,” sampainya.

M. Karto Ketua POS (Paguyupan Orangtua Siswa) dalam sambutannya mewakili wali murid menyampaikan,” Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada bapak ibu guru atas kesabaran dan ketekunannya dalam mendidik anak anak kami, tidak lupa saya mohon maaf kepada bapak ibu guru maupun bapak ibu wali murid apabila selama ini di rasa ada kekurangan baik kami selaku pengurus dan penasehat POS (mama Airin, Dokter Yeyen, mama Eza, mama Rossi, mama Raka, mama Nisak, pak Sutrisno dan pak Farid – red. ) khususnya selama saya menjadi ketua POS, mudah-mudahan kebersamaan kita tidak berakhir disini namun tetap terjalin tali silaturahmi, ” tuturnya

Selanjutnya sore hari rombongan siswa/i berangkat menuju Melinda Villa Batu Malang. Di sini siswa/i sudah di siapkan berbagai acara menarik mulai dari memasak bersama, menyalakan api unggun dan games – games yang menarik.
Setelah sholat subuh berjama’ah dilanjutkan dengan senam bersama sarapan bersama dan di tutup dengan jalan jalan ke Wahana Wisata Selecta Batu Malang.

” Kita sudah mempersiapkan acara ini dengan berbagai macam kegiatan yang menarik, agar peserta anak didik mendapat kesan yang mendalam, sehingga menjadi moment indah yang tak terlupakan bersama teman – teman,” Jelas Sutrisno koordinator kegiatan.

Menurut Fatimah Nur Hidayah (siswi SD Plus Darul Ulum Jombang) dirinya merasa senang dengan kegiatan ini.

” Terima kasih telah mengabulkan keinginan teman – teman mengadakan acara perpisahan yang penuh kesan. Benar – benar berkesan dan tidak terlupakan. Rasa haru dan bahagia menjadi satu. Terharu karena harus berpisah dengan teman – teman dan bapak ibu guru, bahagia karena berhasil lulus sekolah,” ungkapnya. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here