TIKET MASUK PANTAI GRAJAGAN TANPA PORPORASI

0
114

BANYUWANGI – SINAR POS

Pasca libur lebaran 2019 salah satu tempat wisata menyisakan sebuah permasalahan yang diduga merugikan negara terkait pajak yang di dapatkan dari tiket masuk lokasi wisata Grajagan.

Pantai legendaris yang ada di wilayah perhutani Banyuwangi selatan salah satunya yakni pantai Grajagan diduga tiket masuk ke pantai tersebut tidak di porporasi.

Ribuan tiket selama libur lebaran yang terjual pertiketnya seharga Dua Puluh Ribu Rupiah (20.000,-),ini di akui oleh salah satu pegawai perhutani.

Menurut petugas perhutani , bahwa tiket untuk masuk wisata Grajagan tahun ini memang tidak di porporasi.

“Tempat wisata Grajagan selama libur lebaran kemarin ini di kelola oleh pihak ketiga mas, jadi kita serahkan semuanya pada pengelola namun kami baru tahu kalau tiket masuknya tidak di porporasi, seharusnya ya patuh terhadap aturan dengan tertib pajak, untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi langsung pada pihak pengelola atau pihak ketiga waktu itu,” Ungkapnya.

Sementara pantai Grajagan dalam promosi pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi memang masih belum terlihat masuk sebagai destinasi wisata di Banyuwangi.(Haris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here