Sidang Istimewa DPRD Kota Pagar Alam Dalam Rangka Hari Jadi Kota Ke 18 Meriah

0
110

Pagar Alam,- Sinar Pos

Sidang Istimewa DPRD Kota Pagar Alam, ketua DPRD Bapak Ruslan Abdul Gani,SE didampingi oleh wakil ketua DPRD Bapak Dedi Stansyah,SH serta Bapak Darmawi membuka sidang istimewa, acara ini juga di hadiri oleh walikota Pagar Alam Bapak Alpian Maskoni,SH serta wakil walikota Bapak Fadli,SE turut hadir pula gubernur Sumsel Bapak H.Herman Deru,SH.MM beserta rombongan, Kapolres Bapak AKBP. Trisaksono P Aji, PLH  Kajari Bapak Heru Anggoro,SH.MH, Dandim Kab. Lahat serta unnsur OPD (organisasi perangkat daerah), Kepala b Badan, Kepala d Dinas, Anggota DPRD Kota, Camat, Lurah, Wakil Bupati Lahat Bapak Hariyanto,SE.MM.MBa. serta anggota KPUD, Badan, Tokoh masyarakat Bapak Demiati Rais, Bawaslu, Masyarakat, PKK, GOW , Sekwan Bapak Rano Fahlesi, Bappeda, Kepala BNNK , Sekdako Bapak Drs.H. Safrudin.MSi., Staff Ahli, OKP, Partai Politik, Tokoh Agama, Wakil dari Bengkulu Kota, Mantan Walikota Pagar Alam ibu Hj.dr. Ida Fitriati, MKes, Kabupaten yang ada di Provinsi Sumsel dan Propinsi Bengkulu, Pol PP, Walikota Kota Palembang Bapak Harno Joyo, Mantan ketua DPRD Bapak Suarindi, Mantan bupati Lahat Bapak amAswari Rifai,SE dan undangan lainnya.

Sidang istimewa di laksanakan digedung DPRD komplek perkantoran Gunung Gare, dalam pembukaan sidang ketua DPRD menyampaikan ucapan terimakasih pada undangan yang berkenan hadir, tokoh tokoh masyarakat, angota DPRD Propinsi,Veteran dan keseluruhan yang hadir, di lanjutkan pembacaan sejarah singkat tentang berdiri kota oleh asisten, serta sambutan walikota Pagar Alam” mengucapkan terimakasih pada para undangan yang datang dari daerah kabupaten tetangga dan propinsi tetangga ,tokoh masyarakat,forkopinda,selamat datang di bumi besemah, kota yang maju sesuai konsep mampu berkopetensi dengan daerah yang lain demi kesejaterangan masyarakat di segala bidang.

Bidang pertanian kopi jadi unggulan, untuk menunjang pariwisata kedepan akan di lakukan pebangunan kereta gantung”, di lain terpisah sambutan gubernur Sumsel “mengatakan wilayah cultur kota yang pegunungan pembangunan butuh waktu dan promosi , alam sejuk terjaga (Sumatera Selatan beda bahasa namun bersatu) masukan promosi ke media untuk menujang pariwisata dan masyarakat kota Pagar Alam tersejahterah di Sumsel.

Roda pemerintahan berjalan dengan baik dengan kekompakan,     berkesinambungan. (Adv/Surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here