Pemain Asal Puger Giofani Perkuat Persema Dan Por PROV Malang

0
150

Jember,- Sinar Pos

Satu persatu pemain sepak bola asal Jember meninggalkan kota tercinta ini, yang sebelumnya banyak pemain Jember pra PorProv memperkuat Semeru Lumajang, untuk kali ini salah seorang pemain asal Puger memperkuat Persema dan PorProv Malang Juli mendatang. Padahal pemain ini adalah hasil produk binaan asli tim Jember. Bahkan pada 2017 Giofani ini pernah bermain di Persid Liga 3.
Ketika ditemui di kediaman daerah Puger Kulon, Giofani didampingi orang tuanya Misnali yang tak lain adalah mantan pemain Persid Yunior mengatakan, kami ingin menjadi pemain sepak bola yang profesional. Dan biar bermain diluar Jember dulu, kalau telah lebih matang baru pulang ke Jember.

” Saya sempat berlatih 10 hari di Persid pada saat Liga 3 tahun 2017, karena tak ada kejelasan maka terpaksa hengkang dari Jember ini. Bahkan pemain yang lain pada sast itu telah teken kontrak semua sedangkan saya belum.” Tandas Giofani didampingi ayahnya.

Lebih jauh Giofani menuturkan, siapa pemain yang tak ingin memperkuat kota sendiri, yang pasti semua pemain ingin bermain di daerah sendiri. Karena Persema lebih menjanjikan maka dengan terpaksa saya tinggalkan Jember.
” Persema menggaji saya dengan nilai kontrak setiap bulan 2.5 juta, bahkan dengan fasilitas yang sangat memadai, selain itu kebutuhan pemain selalu terpenuhi dan untuk kebutuhan pemain sendiri. Bahkan Pemerintah setempat sangat mendukung sekali , apalagi kalau sampai.Persema bisa masuk Liga 2 .” Imbuh Giofani.

Dikatakannya, kami ingin jadi pemain sepak bola yang profesional seperti Slamet Nur Cahyono yang asli Jember , bahkan dengan sepak bola bisa melanglang buana kemana- mana. Selain itu juga menjadi cita cita untuk menjadi pemain Nasional.
” Mungkin semua pemain sepak bola sama dengan kami dan ingin menjadi pemain profesional, bahkan juga memiliki cita cita yang sama agar menjadi pemain Nasional seperti idola saya ini pemain asli Mangli Jember.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here