GELAR ACARA HALAL BIHALAL INSAN PERS PEKALONGAN

0
139

Pekalongan – Sinar Pos

Segenap media online dan cetak membentuk group atau wadah ruang diskusi Berita yg di nama kan PBS atau (pekalongan bersatu) dalam kegiatan halal bihalal, Jumat siang(14/06/2019) di saung bambu “KEDUNG KEBO” kec.karangdadap Kab.Pekalongan.

Dalam kegiatan itu di hadiri dari berbagi wartawan online dan cetak mingguan, beserta Kabiro Kabiro media online dan mingguan.

Dalam membuka Acara ,Toni selaku PERWAKILAN dari media Sorot news Menyampaikan , “media dan pemerintah tidak bisa Di pisahkan,semua harus sinergi dan sejalan. Dalam meningkatkan sinergi wartawan cetak maupun online diperlukan hubungan yang kuat, sehingga ke depan tercipta ada keharmonisasi dalam mendorong pemberitaan yang lebih baik, Jumat (14-6-2019).

Dalam kegiatan itu di hadir sekitar 15 media dari wartawan online dan cetak.adapun acara halal bi halal juga ada pembahasan terkait Berita Berita pekalongan dan sekitarnya.

Rustianto perwakilan media Sinar pos menambahkan,” selama ini media satu dengan yg lain kurang begitu sinergi dalam komunikasi Maka dengan Di bentuk nya PBS (pekalongan bersatu) harapan ya media yg ada Di pekalongan Dan sekitarnya bisa terjalin komunikasi yg baik dalam menciptakan stabilitas serta mendorong pemberitaan yg bisa memajukan pekalongan Dan sekitarnya.karna Sejauh ini sinergi serta hubungan, media dengan pemerintah sudah cukup baik,
Ia menambahkan

“Ini awal dari kegiatan. Mudah-mudahan, pada masa selanjutnya, tercipta hubungan yang lebih baik, antara media dan stakeholder lain yang lebih baik. Mari saling memberi masukan, antara wartawan, dan pemerintah.

Sementara itu ketika ada konflik di lapangan langsung kita musyawarah kan agar kedepannya bisa bersinergi, antara arus informasi sekarang sangat kuat sehingga banyak sekali hoaks yang tersebar di berbagai media sosial.

Media mainstream wajib memberikan filter, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar. Sejauh ini media di Kabupaten Dan kota Pekalongan sudah sangat bagus memberikan informasi yang baik.

“Pada masa yang akan datang semoga silaturahmi kita juga semakin kuat, sehingga tercipta hubungan kuat pada masa mendatang, tidak ada lagi hoaks khusunya di Kabupaten Pekalongan,” jelasnya

Dipisahkan dalam menciptakan stabilitas serta mendorong pembangunan. Sejauh ini sinergi serta hubungan, media dengan pemerintah sudah cukup baik.

“Ini awal dari kegiatan. Mudah-mudahhan, pada masa selanjutnya, tercipta hubungan yang lebih baik, antara media dan stakeholder lain yang lebih baik. Mari saling memberi masukan, antara wartawan, dan pemerintah,” lanjutnya.

Sementara itu ketika ada konflik di lapangan langsung kita musyawarah kan agar kedepannya bisa bersinergi, antara arus informasi sekarang sangat kuat sehingga banyak sekali hoaks yang tersebar di berbagai media sosial.

Media mainstream wajib memberikan filter, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar. Sejauh ini media di Kabupaten Pekalongan sudah sangat bagus memberikan informasi yang baik.

“Pada masa yang akan datang semoga silaturahmi kita juga semakin kuat, sehingga tercipta hubungan kuat pada masa mendatang, tidak ada lagi hoaks khusunya di Kabupaten Pekalongan,” jelasnya.(Rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here