Warga Sumberagung Tewas Kesetrum

0
617

JOMBANG, SINAR POS

Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Megaluh, bernama Sugiyo (65) meninggal dunia karena tersengat aliran listrik di area persawahan, yang terletak di Dusun Mireng, Desa Sumberagung, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang sekitar pukul 17.30 wib. (12/6/2019)

Menurut keterangan saksi bernama Heru Subhan (44) warga Dusun Mireng, Desa Sumberagung, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang. sebelumnya korban memberitahu saksi bahwa korban akan menghidupkan jebakan tikus yang berupa kawat dialiri listrik yang dipasang oleh korban sendiri.

Kapolsek Megaluh AKP. Yanuar T.R.S, SH dalam keterangannya mengatakan, korban atas nama Sugiyo (65) saat itu sedang mengontrol tanaman padi di sawah yang dia kelola yg terletak di Dusun Mireng, Desa Sumberagung. sesampainya di sawah, korban (Sugiyo)memberitahu saksi ( saudara Heru ), bahwa akan menghidupkan jebakan tikus yang berupa kawat dialiri listrik. ( berdasarkan keterangan saksi ( saudara Heru) melihat sendiri jebakan tersebut dipasang oleh korban.

Setelah memberitahu saksi selanjutnya korban membetulkan pematang sawah yang dia kelola. tanpa diduga korban terpeleset dan tersengat aliran listrik dari jebakan tikus yang dia pasang, dan langsung tertelungkup. melihat hal tersebut saksi segera memberikan pertolongan dibantu oleh saksi lain untuk membawa korban ke RSI (Rumah Sakit Islam) Jombang. sesampainya di RSI (Rumah Sakit Islam) Jombang, ternyata korban sudah meninggal.

“Selanjutnya korban dibawa kembali pulang ke rumah yang berada di Dusun Panasan, Desa Sumberagung untuk disemayamkan,”pungkas AKP Yanuar T.R.S, SH. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here