Sandy Sahri : Kongres PSSI Diharapkan Menghasilkan Yang Terbaik

0
85

Jember,- Sinar Pos

Kongres PSSI Asskab Jember yang akan digelar pekan mendatang harus menghasilkan yang terbaik, bahkan selain membahas beberapa agenda sangat penting, persoalan seperti evaluasi kinerja, kompetisi internal , persoalan Exco juga salah satunya untuk mengisi kekosongan Sekjen yang selama ini tak ada orangnya.
Hal tersebut dikemukakan salah satu anggota internal Asskab PSSI Jember, Sandy Sahri di warung iwak pe Yu Sinto Selasa 11/6/19 di Sempusari Kaliwates.

” Memang benar akan digelar kongres Asskab PSSI Jember pekan mendatang, tentunya kongres ini akan membahas beberapa agenda penting . Selain itu untuk mengisi kekosongan Sekjen yang belum terisih. Pada saat kongres nanti posisi Sekjen harus telah terisih meskipun dengan pemilihan atau pun dengan penunjukan.” Tandas Sandy Sahri.

Masih lanjut Sandy, selain itu masih ada berapa agenda yang perlu dibahas pada saat kongres nanti semisal masalah kompetisi internal, Exco yang tak pernah aktif dan lain sebagainya , dan tak kalah pentingnya seluruh anggota yang berjumlah 76 ini akan diundang semua mulai dari Divisi utama hingga yang terendah Divisi 3.

” Artinya semua ini bertujuan untuk memperbaiki kinerja pengurus dan menejemen PSSI Jember, bahkan yang lebih penting lagi untuk kemajuan sepak bola Jember agar menjadi industri pemain yang bagus.” imbuh pemilik SSJ ini.
Lebih jauh Sandy menuturkan, kongres Asskab PSSI ini diharapkan bisa menghasilkan yang terbaik untuk kemajuan olahraga yang paling banyak penggemarnya ini. Selain itu Jember ini adalah salah satu kota yang dikenal dengan gudang pemain Nasional.

” Dengan hasil kongres ini nanti agar pembinaan sepak bola di Jember lebih semangat lagi, bahkan diharapkan akan muncul pemain seperti Bayu Gatra , Bayu Gatra yang lain. Bahkan saat ini telah muncul Risky yang memperkuat Timnas U-22.” imbuh Sandy yang memang mengutamakan pembinaan pemain berjenjang.

Dia menambahkan, kami mengharap kepada Asskab PSSI Jember agar pandai mencari uang atau dana untuk kemajuan sepak bola Jember. Meskipun tak ada anggaran dari KONI atau Pemerintah. Selain itu nanti agar pada saat kongres harus tegas terkait dengan tim yang kemarin dulu tak ikut kompetisi akan dikenai sangsi tegas.

” Kalau sampai nanti Asskab PSSI Jember tak tegas, jangan harap kompetisi yang berbayar akan diikuti tim lagi karena mereka akan meremehkan organisasi ini. Selain itu apa benar ada aturan harus 2 tahun untuk merubah nama dari nama yang lama kepada yang baru , seperti SSJ ini. Bahkan masih ada juga tim yang baru berganti orang.” pungkas Sandy.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here