MOHAMMAD IMAM, KADES SAMBANGREJO MAJU LAGI DI PILKADES 2019.

0
401

Lamongan,Sinar Pos – Setelah mendapat restu dan dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Sambangrejo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, Mohammad Imam (Kepala Desa) Desa Sambangrejo yang sederhana penuh Low Profile serta bijaksana ini akan maju lagi di Pilkades Tahun 2019.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan yang akan di gelar Kabupaten Lamongan, September mendatang. Kepala Desa Incumbent atau petahana yang hendak maju lagi, salah satunya M. Imam, Kades Sambangrejo mengatakan, kembali lagi maju pada Pilkades mendatang karena masih ada keinginan untuk menata desa yang masih menjadi pekerjaan rumah dan tidak tenang. Setelah mendapat restu dan dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat yang masih menginginkan untuk kembali bisa memimpin Desa Sambangrejo.

“Saya akan kembali mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Sambangrejo, untuk memperjuangkan tanah milik warga yang belum bersertifikat secara hukum yang sah, serta akan menyelesaikan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan yang masih belum selesai,”kata M. Imam kepada media Sinar Pos di rumah kediamanya, Rabu (15/06/2019).

M.Imam menjelaskan, Desa Sambangrejo terdiri dari 3 (tiga) Dusun yaitu Dusun Graman, Dusun Sambangan, Dusun Parengan yang jumlah penduduknya kurang lebih 1.500 (seribu lima ratus) jiwa penduduk dengan hak pilih sementara sekitar 1.100 (seribu seratus) jiwa hak pilih, bahwasanya masih banyak tanah warganya yang belum bersertifikat dan nantinya bila terpilih kembali akan di ikutkan dalam program sertifikat gratis oleh pemerintah.

Ia juga menambahkan selain persoalan tanah, akan melanjutkan pembangunan infrastruktur baik TPT ( Tembok Penahan Tanah ), jalan rabat beton poros desa dan pavingisasi jalan lingkungan yang telah di programkan serta pemberdayaan masyarakat desa kedepanya untuk memajukan dan mensejahterakan warga Sambangrejo, Selama dua periode ini memang sudah selesai, namun sebagai manusia tentunya selama memimpin tidak luput dari kelalaian.

“Maka dari itu saya mohon do’anya kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat Sambangrejo untuk kembali bersama – sama kembali membangun Sambangrejo yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya. (YSB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here