Calon Kades Jatirembe Kasijan JUARA, Jujur Amanah dan Merakyat

0
293

Sinar Pos, Gresik – Dengan semaraknya pesta Demokrasi pilkades serentak tahun 2019 mendatang yang akan dilaksanakan rabu 31 juli 2019 insya Allah sosok Kasijan yang  JUARA (Jujur, Amanah dan Merakyat).

Dikalangan masyarakat Kasijan yang pernah menjabat Kepala Dusun(Kasun) selama 20 tahun di Jatirembe Kecamatan Benjeng, sangat dikenal sebagai panutan yang pantas untuk menjadi pemimpin, sehingga masyarakat mengusungnya untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa pada Pilkades mendatang secara serentak.

Mengusung visi “Terwujudnya Desa Jatirembe Yang Aman, Sehat, Cerdas, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berakhlaq Mulia” Kasijan bertekad akan menuntaskan program yang masih belum terselesaikan.

Dipaparkan, “Kasijan saat ditemui media Sinarpos pada hari rabu (6/12/2019), dirinya ingin mempunyai misi yang benar-benar berpihak pada masyarakat dan desanyanya, diantaranya:

Mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan desa jatirembe, untuk itu kesehatan, kebersihan desa serta mengusahakan Jaminan Kesehatan Masyarakat melalui program pemerintah.

Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa dan daya saing desa.

Sementara dibidang sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga dan kebudayaan di desa. “menciptakan kehidupan yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama di desa jatirembe.

Mengedepankan kejujuran, keadilan, transparansi dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.

Menurut Kasijan Mewujudkan masyarakat yang sejahtera memang membutuhkan waktu yang lama, tapi dengan adanya pemimpin yang JUARA (Jujur, Amanah dan Merakyat), maka semua menjadi mungkin terwujud, apalagi itu adalah tujuan yang baik dan untuk kepentingan bersama. Dengan memiliki sifat yang demikianlah pemimpin akan mampu melayani masyarakat dengan baik.” Terangnya” Kasijan (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here