Harapan Jaya Tabrak Pick Up Dan Pejalan Kaki Di Bandar Kedungmulyo

0
198

Jombang, Sinar Pos

Kurangnya berhati-hati dalam menjaga jarak aman berkendara, sehingga Bus Harapan Jaya dengan No.Pol. AG 7391 US yang dikendarai oleh Bambang Budianto (50). asal Jalan Tosaren II, Rt. 016 Rw. 006, Kecamatan Tosaren, Kota Kediri ( tidak luka ) ini menabrak sebuah Pick Up L 300 Mitsubishi dengan No.Pol AE 8832 YA yang dikendarai oleh Bambang Purbudianto (56) asal Dusun Krajan, Rt. 001 Rw. 002, Desa Sumberreji, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan ( mengalami luka dan meninggal dunia di TKP ). (12/06/2019)

Kejadian tersebut di Jalan Raya Dusun Manisrenggo, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP. Inggal Widya Perdana dalam keterangannya mengatakan, semula Kendaraan Bus PO Harapan Jaya Nopol. : AG 7391 US berjalan dari arah timur kebarat kurang hati- hati dan tidak bisa menjaga jarak aman. sehingga menabrak kendaraan Pick Up L 300 Mitsubishi Nopol. : AE 8832 YA yang berjalan searah didepan dari arah timur kebarat, kemudian kendaraan Pick Up L 300 Mitsubishi Nopol. : AE 8832 YA oleng ke kiri / keselatan dan menabrak Pejalan kaki yang sedang berdiri disebelah selatan tepi jalan raya. kemudian menabrak rumah yang berada di selatan jalan, maka terjadilah laka lantas.

“Sedangkan untuk data penumpang Pick Up L 300 Mitsubishi Nopol. : AE 8832 YA. bernama Jarni (41) TNI AL Karangpilang Surabaya, asal Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk. ( mengalami luka dan meninggal dunia di TKP ).
Edi Susanto (46) TNI AL Karangpilang Surabaya, asal Dusun Bolosendang, Desa Kayenkidul, Kecamatan Minggiran, Kabupaten Kediri. ( mengalami luka dan dirawat di RSUD Jombang), untuk yang pejalan kaki atas nama Subandia Perempuan (45) asal Dusun Manisrenggo, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang  ( mengalami luka dan meninggal dunia di RS. Kertosono Kabupaten Nganjuk),” tuturnya.

Sementara itu untuk Kerugian materiil sebesar Rp. 25.000.000,- ( Dua puluh lima juta rupiah ). Dan selanjutnya untuk tindakan yang kita laksanakan adalah : 1. Melakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), 2. Mengamankan BB, 3. Memintakan Ver luka dan Ver Mayat, 4. Melakukan pengaturan arus lalu lintas dibantu anggota Polsek Bandar Kedungmulyo Polres Jombang. Dan untuk mengantisipasi macet serta saling menjaga akan adanya ancaman dari pihak luar saat evakuasi. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here