Tiga Ratus Lansia Warga SumurDalam, Mendapatkan Santunan Dan Penyuluhan Kesehatan Di Tahun 2019

0
85

Probolinggo,-=Sinar Pos

Sebanyak 300 (Tiga ratus) warga Lansia minggu,(25/05/2019) di desa SumurDalam kecamatan Besuk kabupaten Probolinggo. Pada bulan suci Ramadhon 1140 H, mendapatkan Santunan dan Penyuluhan Kesehatan Lansia di Tahun anggaran 2019 dari pemerintahan desa SumurDalam kecamatan Besuk.

Abdul Rouf selaku Kepala Desa saat di temui awak media Sinar Pos, Minggu (25/05/219) di rumahnya mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang sudah ada melalui program pemberdayaan desa, untuk saling berbagi kasih dengan masyarakat dan sebagai contoh bagi warganya agar selalu menyempatkan atau melaksanakan sumbangsih kepada sesama,”katanya.

Para warga kaum Lansia sangat bersyukur dengan adanya Santunan dan Penyukuhan Kesehatan Lansia di desanya pada bulan yang penuh berkah ini.

Hal seperti ini tentu sangat baik guna berbagi kepada masyarakat.”Terimakasih kepada Pemerintahan Desa SumurDalam atas kepedulian terhadap warga Lansia, kami mendo’akan semoga pemeritahan desa yang di pimpin oleh kepala desa Abdul Rouf ini sukses kedepanya serta bisa lebih maju dan lebih baik lagi sehinga bisa menciptakan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat,”kata warga desa SumurDalam kecamatan Besuk kabupaten Probolinggo. (YBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here