Mahasiswa Beri Bunga Polisi Simbol Keberhasilan Kerja 22 Mei di Jakarta

0
176

Jember,- Sinar Pos

Puluhan Mahasiswa dan Mahasiswi gabungan dari Perguruan tinggi di Jember, memberi bunga kepada Polisi yang bertugas di Polres Jember, Jum,at 24/5/19. Pemberian bunga tersebut sebagai apresiasi dari Mahasiswa Jember selain itu sebagai simbol keberhasilan Polisi dalam rangka agenda 22 Mei 2019 di Jakarta.

Selain itu pemberian bunga tersebut adalah apresiasi kepada Polisi yang bertugas 22/5/19, yang telah bekerja melayani pendemo dengan humanis sekali, meskipun pendemo meminta sholat Mahrib dilayani, dan sholat Isha dan Teraweh tetap dilayani dengan Polisi dengan sabar. Bahkan hingga terjadi pelemparan kepada petugas yang dilakukan perusuh.


Salah satu perwakilan Mahasiswi, Linggan mengatakan, kami gabungan Mahasiswa dan Mahasiswi dari berbagai Perguruan tinggi semisal Unmuh , Polije dan sebagainya. Memberi apresiasi kepada Polisi yang telah bertugas secara Profesional pada saat 22/5/19 di Jakarta. Dengan memberi bunga kepada Polisi.
” Yang telah berhasil mengamankan dan melayani pendemo dengan baik, bahkan para pendemo itu ketika akan sholat Mahrib dilanjut sholat Isha dan Teraweh Polisi dengan sabar melayani pendemo hingga sampai terjadi pelemparan kepada petugas yang dilakukan perusuh.” Tandas Linggan.

Masih lanjut Mahasiswi Unmuh ini, keberhasilan Polisi ini yang tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI patut diacungi jempol karena melayani masyarakat dengan baik. Sehingga menciptakan suasana yang tetap kondusif.
” Kami bersama rekan rekan Mahasiswa akan terus mendukung kinerja Polisi yang melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Bahkan kami menghimbau agar Polisi tetap tegar menjalani tugasnya meskipun kadang ada suara suara yang mencibir mereka.” Pungkasnya.

Kapolres AKBP.Kusworo Wibowo SH. SIK. MH kepada sejumlah media cetak dan elektronika mengatakan, kami sangat mengapresiasi kedatangan puluhan Mahasiswa yang memberikan bunga kepada Polisi yang bertugas pada saat berhasil mengamankan rencana 22/5/19.

” Kami akan terus meningkatkan profesionalisme dalam bertugas melayani dan mengayomi masyarakat.

Bahkan kami juga tak akan dia siakan kepercayaan masyarakat terhadap Polisi yang terus selalu meningkatkan profesionalnya.” Tandas Kusworo.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here