Bupati Sampang Lakukan Safari Ramadhan Di Masjid Darul Falah Kedungdung

0
174

Sampang, Sinar Pos // Dalam rangka Safari Ramadhan 1440 H, Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang beserta Forkopimda dengan masyarakat Kecamatan Kedungdung, bersilaturahmi ke Masjid Darul Falah Dusun Ngasongan, Desa Pesarenan, Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang. Jumat (24/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketentraman kota Sampang, jangan mau terpecah belah dengan apapun.

Pada momen silaturahmi tersebut H.Slamet Junaidi menyampaikan, agar menciptakan sampang yang kondusif dalam segala hal, diantaranya dalam hal pembangunan yaitu akan membenahi seluruh sistem dan tata pengelolaan pemerintahan di Kabupaten Sampang.

“Di tahun 2020 kami akan terus berbenah dalam hal pembangunan jalan, karena dengan adanya infrastruktur jalan dapat meningkatkan perekonomian di Sampang.” ungkapnya.

H. Slamet Junaidi menambahkan, kita sebagai pemerintah bagaimana kita bisa menempatkan artinya mengoposisikan kami bukan sebagai pemerintah tapi sebagai pelayan masyarakat Sampang, dalam hal ini ingin berintraksi kita ingin saling bergandengan tangan dengan masyarakat Sampang dalam hal pembangunan lebih baik ke depan.

“Kami akan terus berinteraksi dan bergandengan tangan dengan masyarakat Sampang untuk menciptakan pembangunan yang lebih baik lagi dengan di bantu Kepala Desa dan masyarakat Sampang.” ujarnya (San/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here