Bea Cukai Kanwil Jatim 1 Mengadakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

0
163

Insert Foto : Indahnya Ramadhan Dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu Di Bea Cukai Kanwil Jatim1

Sidoarjo, Sinar Pos
Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1440 H, Direktorat Jenderal Bea Cukai Kanwil Jatim 1 menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu di lingkungan Kanwil Jatim 1 pada hari selasa  21/05/2019, Surabaya.

Acara dimulai dengan sambutan, santunan kepada Anak Yatim Piatu Robbunallah Tambakrejo. Sedangkan ceramah Ramadhan kali ini yang bertemakan Indahnya Ramadhan dengan Berbagi Kebahagiaan yang dimeriahkan dan dibawakan juga oleh Kyai H Ustad Sholihin Yusuf dari NU Jombang hingga menjelang ba’da Maghrib.

Selepas sholat Maghrib acara ditutup dengan buka puasa bersama dengan seluruh Staff jajaran Kanwil DJBC Jatim 1 dan KPPBC TMP B Sidoarjo, beserta Anak Yatim Piatu Robbunallah Tambakrejo. Acara ini dihadiri juga oleh Muhamad Purwantoro, MA selaku Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jawa Timur I dan juga Budi Harjanto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Juanda beserta seluruh staff jajaran Kanwil DJBC Jatim 1 dan KPPBC TMP B Sidoarjo.

Acara ini bertempat di Aula Bea Cukai Kanwil Jatim 1. Disamping itu Muhammad Purwantoro, MA yang juga diwakili melalui Budi Harjanto mengatakan “Tujuan dari acara ini untuk mempererat silaturahmi dan menambah ketakwaan kepada Allah swt serta sebagai pengingat untuk tetap berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan ini”, ucapnya.

Ketika diwawancarai oleh awakmedia, Bapak Yatim yang bertindak sebagai humas juga menambahkan, “Harapannya acara buka puasa bersama ini bisa menjadi salah satu cara untuk terus meningkatkan solidaritas dan kekeluargaan dengan tetap saling berbagi kepada sesama di bulan yang penuh ampunan ini”, ungkapnya kepada awakmedia. (Harry Jogger)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here