TRUK BERMUATAN BERAS TERGULING, “LALIN MASUK KOTA BANYUWANGI MACET TOTAL “

0
94

BANYUWANGI, 21/5/19 – Jalur protokol jember – banyuwangi macet total sepanjang 3 km diakibatkan adanya Truk gandeng bermuatan 22 ton beras yang hendak menuju Surabaya terguling di dekat Jembatan Tambong, Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Kejadian laka tunggal truk bernopol L 8744 UQ terguling hingga posisi kendaraan memakan badan jalan skitar pukul 13.00 wib, akibat kejadian membuat arus lalu lintas menuju banyuwangi kota dan arah sebaliknya Banyuwangi – Jember macet total sepanjang 3 km.
Insiden Laka tunggal truk bermuatan beras yang terguling tersebut tidak memakan korban jiwa ungkap Bripka Joko Prasetyo petugas laka pos KTL 905 Rogojampi

Dalam keteranganya Ahmad (42 th) sopir truk mengaku akan mengirim beras hendak menuju Surabaya , akan tetapi saat melintas kawasan tikungan yang menurun sebelum jembatan arus lalu lintas macet, agar tidak menabrak kendaraan yang ada didepannya dirinya membantingkan truk kearah kiri dan menabrak pohon hingga terguling tutur ahmad selasa 21/5 dilokasi kejadian.

Hingga pemberitaan ini arus lalulintas baik yang akan menuju kota banyuwangi maupun yang hendak menuju jember masi diberlakukan buka tutup oleh petugas kepolisian pos KTL 905 polsek Rogojampi dengan dibantu petugas laka lantas polres Banyuwangi. (Haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here