Berkah Ramadhan, Ranting NU Karang Penang Onjur Bagi-Bagi Takjil Dan Buka Bersama

0
100

Sampang, Sinar Pos// Untuk memberi semangat sosial antar pengurus dan juga mendapatkan barokah Allah SWT, Ranting NU Karang Penang Onjur adakan giat bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama, yang diadakan di Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Minggu (19/05/2019).

Ketua Tanfidziyah NU Karang Penang Onjur Ach. Aminullah mengatakan, sengaja berusaha selalu mengajak semangat kepada semua pengurus untuk sana-sama berbakti kepada NU.

“Bukti kebaktian kami kepada NU dengan mengadakan sosial kemasyarakatan diantaranya bantuan air mineral untuk keluarga korban, santunan anak yatim, mengadakan acara hari besar Islam, dan dana tersebut di dapat dari iuran pengurus dan sumbangan masyarakat tiap bulannya ” ungkapnya.

Tujuan diadakannya pemberian takjil tersebut untuk memberi contoh kepada masyarakat atas pentingnya bershodaqoh khususnya di bulan puasa, menghidupkan NU dan memperkenal kan NU lebih dekat kepada masyarakat khususnya di daerah Karang Penang. (susan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here