Antisipasi People Power 22 Mei, Anggota Polres Sampang Akan Lakukan Razia

0
104

Sampang, Sinar Pos // Pengumuman Rekapitulasi Pemilu 2019 secara Nasional yang akan laksanakan (22/05/2019),terdengar kabar akan adanya kegiatan People Power maka Kepolisian Resort (Polres) Sampang laksanakan Razia di Jalan Jaksa Agung Suprapto depan Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Minggu (18/05/2019).

Antisipasi takut adanya hal yang tidak diinginkan para Anggota Polres Sampang melakukan pengecekan kepada semua penumpang yang akan pergi ke Jakarta, yang bertempat di Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Kapolres Sampang AKBP. Budhi Wardiman, SH., SIK, MH, mengatakan, takut warga Sampang ada yang ikut giat tersebut maka Anggota melakukan razia penumpang, di karenakan takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Kami hanya mengecek para penumpang yang akan berpergian ke Jakarta saja, jika ada yang mencurigakan petugas akan mengecek barang bawaan seperti sajam, barang-barang ledakan dan kelengkapan identitas.” ungkapnya.

Budi menambahkan, alhamdulillah sampai detik ini ada yg mencurigakan, selama dua hari ini Anggota akan terus melakukan Razia di tempat lain

“Agar bisa diantisipasi gerakan tersebut, dalam dua hari kedepan Anggota kami akan terus melakukan Razia di tempat-tempat lain seperti di Terminal maupun di jalan”. Imbuhnya. (san/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here