Transaksi Pil Dobel L Di Area Timbangan Mojoagung, Warga Mojokerto Di Ringkus Petugas

0
94

JOMBANG, SINAR POS

Unit Reskrim Polsek Mojoagung telah berhasil ungkap kasus pelaku peredaran Narkoba jenis Pil Dobel L di
Area Timbangan, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. (15/05/2019)

Sebelum terjadi penangkapan terhadap tersangka berinisial SKAS pada hari Selasa ( 14 /05/2019) sekira Jam 22.45 WIB, di area Timbangan, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. telah mengamankan saksi bernama Lusiwati yang membawa Pil Dobel L dan menurut pengakuan saksi, Pil Dobel L tersebut di beli dari terlapor berinisial SKAS alias Kris.

Kemudian Anggota Unit Reskrim Polsek Mojoagung menangkap tersangka berinisial SKAS alias Kris (32) asal Dusun Segaran, Desa Dlanggu, RT 04 RW 04, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Dengan menyita barang bukti yang dibawa berupa ; 1 (satu) Bungkus plastik berisi 9 (sembilan) butir Pil Dobel LL, 1 ( satu ) Unit HP Merk Xiomi Redmi 4A warna Putih Gold.

Kapolsek Mojoagung Kompol H. Khoirudin dalam keteranganya menyampaikan, sebelum kejadian ( Anggota Reskrim Polsek Mojoagung ) pada saat melakukan penyelidikan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di area Timbangan Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang saksi Lusiwati membawa Pil Dobel L. setelah di amankan dan dilakukan penggeledahan terhadap saksi kedapatan membawa Pil Dobel L sebanyak 1 bungkus plastik yang berisi 9 (sembilan) butir Pil L yang di simpan di saku jaket depan sebelah kanan.
Kemudian saksi mengatakan bahwa Pil Dobel L tersebut di dapat dengan cara diberi oleh inisial SKAS alias Kris di area Timbangan, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan di Polsek Mojoagung. Guna proses penyidikan lebih, tersangka dijerat dengan Pasal 196 UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan,”pungkas Kompol H. Khoirudin. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here