HOTEL GRAND MIRAMA SURABAVABUKBER BERSAMA 1000 ANAK YATIM, DUAFA

0
63

SURABAYA, SINAR POS
GUBERNUR DAN BAZNAS JATIM Di
Surabaya, 13 Mei 2019, Momen Bulan Suci Ramadhan adalah saatnya untuk berbagi dengan sesama, terutama untuk berbuka puasa.

Demikian halnya dengan Hotel Mercure Grand Mirama yang terletak di Jalan Raya Darmo 68 78 Surabaya yang juga banyak mengadakan kegiatan sosial selama Ramadhan, mulai dari Sahur On the Road yang dilaksanakan 11 Mei 2019, Sumbangan ke beberapa panti Asuhan dan juga 1000 Takjil bagi pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Darmo yang telah terlaksana pada tanggal 8 Mei 2019 lalu.

Ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Majelis Taklim, para karyawan dan staff untuk “Indahnya Berbagi Selama Ramadhan” dan pada puncak kegiatan Ramadhan yang sudah beberapa kali dilakukan bersama BAZNAS Jawa Timur yaitu “Buka Puasa bersama 1000 Anak Yatim & Duafa yang sudah tahun ke -7, dihadiri oleh Ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa. Ujar
Sugito Adhi General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Acara yang berlangsung hari Senin 13 Mei 2019, tidak hanya BAZNAS Jawa Timur yang bergabung dalam kegiatan ini, seluruh jajaran forkompinda Jawa t adalah perwujudan harapan dan doa anak anak yatim dan dhuafa yang ditulis langsung dengan harapan agar selalu tercipta kedamaian, aman dan sejahtera di Negara Indonesia.

Sementara itu, General Manager Hotel Mercure, Sugito Adi mengatakan
Hotel Mercure Surabaya menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama 1000 anak yatim, dhuafa beserta juga jajaran dari Pemprov dan baznas Jatim.

Acara ini juga di support kerjasama Mercure Grand Mirama Surabaya dengan baznas Jatim dan juga disebut juga dengan beberapa teman-teman yang lain dari Persebaya dan juga lainnya, kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Hotel Mercure Surabaya beserta dari tim Basarnas Jatim yang juga ini adalah tahun yang ke-7, tahun ke-7 yang sudah kita laksanakan dari mulai tahun 2013. Jadi reguler atau secara terus-menerus hingga saat ini. Apa yang dibuat acaranya adalah mengundang 1000 anak yatim bahkan hari ini Insya Allah menambah 100 jadi 1100 dan acara yang dilakukan di dalamnya adalah tadi ada yang tanda tangan, tanda tangan nya kan seribu pena Bupena anak yatim, mereka menuliskan harapan harapan mereka, cita-cita mereka yang nanti ditaruh di media yang akan dipasang nanti di depan,” ujarnya.

Beberapa sudah saya baca sangat inspiratif dan juga sangat Bagaimana anak-anak bisa menuliskan harapan harapan kedepan nya dalam kondisi yang sekarang ini bagaimana kita bisa membantu mereka salah satunya adalah membantu untuk mereka bisa senang senang bersama, kita kumpulkan dalam satu ruangan yang besar yang mereka bisa, tadi ada yang mereka tampil nyanyi ada yang menari dan lain-lain sebagainya hingga bakat mereka kelihatan di situ. Dan mudah-mudahan ini juga memberikan semangat kepada anaknya untuk bisa lebih baik bisa mendapatkan kesempatan sama dengan yang lain bisa sukses bisa maju yang bukan berarti itu dimiliki oleh anak-anak yang mampu, tapi anak-anak panti jompo punya harapan seperti itu. Ini pastinya kita harapkan memang setiap tahun akan terjadi, setiap bulan Ramadan dan kita sama-sama,
karena ada kegiatan yang kita bisa ikuti dan juga hal-hal yang kecil di bulan Ramadhan ini medis Surabaya juga melakukan beberapa kegiatan kegiatan hari ini merupakan kegiatan Puncak di bulan Ramadan semestinya mereka ini yang paling besar selebihnya adalah ada pembagian takjil 1000 takjil di depan Hotel Mercure yang sudah kita laksanakan di minggu lalu terus juga ada pembagian sahur di sekitar Surabaya yang sudah kita lakukan jika di minggu lalu terus juga Anda nanti kunjungan ke panti panti jompo yang akan kita lakukan tapi masih dalam pertengahan bulan dan tim kami sendiri ada iktikaf yang lainnya adalah bagaimana kita bisa kontribusi ke yang lain lainnya dalam bentuk kegiatan sosial itu yang kita lakukan selama bulan Ramadhan tapi untuk bulan-bulan biasa di luar Ramadhan Kita juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang lain di luar dari kegiatan bisnis.
Juga ada kegiatan yang lain yang bisa membantu baik itu untuk membantu community sekitar atau juga membantu untuk kelestarian lingkungan yang kita lakukan di sekitar Hotel ini dan juga di areal yang lain yang bisa kita lakukan hari ini.

Yang diundang hari ini semestinya ada ibu Gubernur cuman tadi katanya berhalangan, jadi ada bapak wakil gubernur beserta jajaran perangkat daerah provinsi Jawa Timur, juga ada perwakilan dari Persebaya juga ada dari ibu Dahlan Iskan, ada perangkat-perangkat daerah atau bisanya Dandim Danrem dan otoritas community sekitar Hotel termasuk Bapak RT RW kita ngundang cIMB, jadi accorhotels Jawa Timur Kita ngundang ada ibu-ibu Pinky saptandari dari tokoh wanita yang kita undang juga dan juga dari perwakilan dari dari keluarga besar, juga kita ngundang dari pemilik dan juga dari saudara-saudara kita di perusahaan-perusahaan di bawah naungan pemilik yang sama
Tutur Sugito Adi. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here