Sahur On The Road

0
163
SURABAYA, SINAR POS – Komunitas Bakti Sosial Kota Surabaya, melaksanakan Sahur on the road (sahur di jalanan) pada Hari Sabtu malam Minggu (11/5).
Ketua Komunitas Baksos kota Surabaya, Bambang mengatakan, melaksanakan kegiatan berbagi sahur di bulan Romadhon dengan nama Romadhon 440 Hijriyah dalam 4 titik, 4 titik tersebut di wilayah Surabaya Utara, Timur, Barat dan Selatan.
Kelurahan Kembangan Utara untuk Timur Kita taruh titik tumpunya di bundaran ITS, Kemudian untuk barat kita taruh di titik Kecamatan Asemrowo dan untuk Selatan ini tadi yang saya Pimpin di wilayah Selatan berada di taman kebun binatang Kota Surabaya yang rutenya dari 4 titik tersebut mengarah kepada satu titik yaitu di masjid Muhammad Cheng Hoo itu finishnya ujarnya.
Nanti semua dari tim kita Baksos Suroboyo dan semua tim yang tergabung dalam Baksos di dalam satu titik yaitu Yayasan Muhammad Cheng Ho atau masjid Muhammad Cheng Hoo itu kita bersama-sama makan sahur bersama semuanya. kotak-kotak kita 1450 semuanya peserta yang tergabung di kita  121 komunitas yang tergabung di baksos, kita punya program yang lain selain sahur on the road bagi takjil termasuk bagi-bagi sego buku artinya nasi buka puasa yang kita berikan kepada Tahun berapa dalam setiap harinya kecuali Sabtu dan Minggu yang bergabung dengan alumni SMA Negeri 1 tuturnya. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here