NBC Surabaya Gelar Simposium Bersama Perdossi.

0
108

SURABAYA, SINAR POS, Klinik Otak Baru (NBC), gelar simposium bersama perdossi surabaya klinik otak baru (NBC) gelar simposium mengenalkan MRI 3 Tesla untuk para dokter spesialis saraf di hotel wyndham Surabaya Minggu (5/50).

Perlu diketahui Mri (magnetis resonan imaging) adalah pemeriksaan medis yang menggunakan teknologi magnet dan gelombang radio untuk melihat detail bagian tubuh, sedangkan MRI 3 Tesla adalah teknologi medis generasi terbaru yang mampu memberikan pencitraan pembuluh darah. MRI 3 tesla dapat dilakukan untuk seluruh tubuh tidak hanya jantung dan otak, namun juga organ tubuh lain seperti hati dan prostat.

Dr Sukanto direktur NBC mengatakan MRI 3 Tesla ini, penyakit yang tadinya lolos bisa ditetapkan lebih bagus alat lama lebih disukai Titik Hitam, dengan MRI 3 bisa melihat mana yang sebetulnya menjadi penyebab sakitnya. MRI 3 Tesla itu bisa mempertimbangkan penyebab penyakit, jika sudah tahu sebab penyakit maka menjadi mudah kata dokter Sukanto.

Harapan saya ingin mempopulerkan MRI 3 Tesla Saya melihat dengan MRI 3 Tesla ini, banyak orang tertolong. Pasien bisa dilepas dari penyembuhan yang berkepanjangan karena bisa sembuh hanya beberapa hari.

Misi saya yang paling utama, ” Melihat Pasien yang menderita sakit lama tetapi bisa disembuhkan dengan cepat, ini merupakan kebahagiaan buat kami. Kalau bisa cepat sembuh koma Kenapa harus menunggu lama” tutur Dokter Soekanto (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here